Peringati HUT, MPM Gelar Bakti Sosial Pengobatan Gratis dan Donor Darah

Peringati HUT, MPM Gelar Bakti Sosial Pengobatan Gratis dan Donor Darah

TerasJatim.com, Surabaya – PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM), merupakan distributor tunggal dan terpercaya, penyedia pelayanan purna jual dan suku cadang sepeda motor Honda untuk wilayah Jatim dan NTT. Hingga saat ini, MPM telah didukung oleh showroom penjualan (H1), bengkel AHASS (H2), dan gerai penjualan suku cadang (H3). MPM adalah salah satu anak perusahaan dari PT. Mitra Pinasthika Mustika, Tbk.

Tahun 2019 ini, MPM akan memasuki usia ke 32 tahun pada tanggal 2 November. Untuk memperingati HUT, MPM merayakannya dengan melakukan kegiatan CSR.

Kegiatan CSR tersebut diantaranya pengobatan gratis bagi masyarakat sekitar kantor MPM Sedati, yang bekerjasama dengan Yayasan Bangun Sehat Indonesia ( YBSI).

Selain pengobatan gratis juga ada donor darah yang bekerjasama dengan PMI Sidoarjo yang diadakan di 2 tempat, yakni di MPM Simpang Dukuh Surabaya, dan MPM Sedati Sidoarjo.

“Kegiatan CSR ini merupakan bentuk rasa syukur kami karena MPM sudah memasuki usia yang ke 32 tahun. Kami berharap kegiatan CSR ini dapat meningkatkan perhatian dan kepedulian kami sehingga kami bisa memberikan yang terbaik kepada masyarakat sekitar, khususnya konsumen,” kata Vinensia Kenanga, selaku Corporate Secretary Head MPM.

Selain kegiatan CSR, juga diadakan lomba untuk karyawan dengan menghias ruang kerja yang bertemakan HUT. Dalam lomba ini akan ada hadiah bagi yang terbaik. Selain itu juga digelar kegiatan syukuran HUT MPM di seluruh cabang MPM. (Azz-cc)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim