Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

MPM Beri Ilmu Modifikasi Komunitas Honda CBR di Madiun

MPM Beri Ilmu Modifikasi Komunitas Honda CBR di Madiun

TerasJatim.com, Madiun – PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT, mengadakan acara gathering komunitas Honda CBR. Bertempat di The Camiland Cafe, sebanyak 70 anggota komunitas Honda CBR dan komunitas Honda sport daerah Madiun dan sekitarnya mengikuti acara yang bertajuk CBR Hub Cafe dan enjoy ride.

Kegiatan ini dimulai dengan rolling city dengan start dari lapangan gulun menuju lokasi acara. Selanjutnya penyampaian materi mengenai teknologi New Honda CBR150R yang mengusung konsep “Total Control” hadir dengan tampilan baru.

Selain materi, peserta diajak untuk melakukan test ride New Honda CB150R. Selain itu juga disampaikan kampanye cari aman. “Acara ini ditujukan untuk mengenalkan kembali teknologi Honda CBR kepada komunitas sport Honda. Pada kesempatan kali ini juga dideklarasikan komunitas CB150R chapter Pacitan dan Pamekasan,” kata Fariz Hadi Wibowo, selaku Community Development MPM.

Fariz menambahkan, model terbaru dari New Honda CBR150R ini memberikan kenyamanan dan handling yang sempurna dalam bermanuver untuk penggunaan aktifitas harian baik di lintasan maupun di perkotaan. Penyematan disc brake yang bergelombang semakin menambah kesan sporty dan stylish. Desain baru pada cast wheel yang semakin modern memberikan kesan racing sesungguhnya.

New Honda CBR150R kini disematkan Anti-lock Braking System (khusus untuk tipe ABS) dimana pengendara akan lebih nyaman dan aman saat melakukan pengereman, serta penambahan fitur baru Emergency Stop Signal (ESS) pada tipe ABS yang menunjang keselamatan pada saat pengereman mendadak.

ESS secara otomatis akan mengaktifkan lampu hazard saat rem dioperasikan, sehingga dapat memberikan peringatan ke pengendara di sekitarnya terutama pada posisi di belakang kendaraan untuk menghindari kemungkinan kecelakaan. (Azz-cc)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim