Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Meski Panas Menyengat, Warga Gajah Bojonegoro Antusias Ikuti Pawai Karnaval

Meski Panas Menyengat, Warga Gajah Bojonegoro Antusias Ikuti Pawai Karnaval

TerasJatim.com, Bojonegoro –  Panasnya matahari yang menyengat selepas Dzuhur musim kemarau, rupanya tak menyurutkan antusiasme peserta pawai karnaval HUT RI ke 47 Desa Gajah Baureno Bojonegoro Jatim, yang dimulai pukul 13.30 WIB, pada Minggu (08/09/19) siang.

Pawai karnaval dengan tema lepas dan bebas itu diikuti hampir seluruh warga dan berlangsung meriah. Dengan mengambil start dari Dusun Nguluh berjalan mengitari jalanan seputar desa hingga finish ke tanah lapang yang ada di dusun setempat.

M Wahyudi, Kades Gajah yang baru saja dilantik pada Rabu (04/09) lalu mengatakan, pawai karnaval itu merupakan agenda tahunan yang diselenggarakan berdasar kesadaran warga merayakan kemerdekaan RI.

“Ya, kegiatan ini setiap tahun memang selalu diselenggarakan setiap afustusan, namun kali ini dilaksanakan September tetapi dengan semangat memperingati kemerdekaan,” ujar pria berkacamata minus ini Senin (09/09/19).

Kemeriahan kegiatan di Desa Gajah, kata Yudi, ditopang oleh semangat kebersamaan warganya, terutama kekompakan para pemuda yang ada di desa lereng gugusan batu kapur dan berbatasan langsung dengan Kec Babat Lamongan tersebut.

“Pemuda desa adalah harapan pengembangan SDM yang bermutu dan terarah guna kemajuan dan kesejahteraan seluruh desa, maka itu akan menjadi perhatian utama saya ke depan,” kata dia.

Selain itu sebagai Kades baru, Wahyudi menyampaikan rasa terimakasih atas  dukungan dan partsipasi seluruh warga desa tanpa terkecuali sehingga kegiatan karnaval berlangsung sangat meriah dan aman tanpa kendala.

“Sungguh saya berterimakasih kepada seluruh warga dan mohon maaf apabila ada kekurangan dalam acara karnaval kemarin. Yang pasti saya bangga dengan seluruh warga Gajah,” pungkas dia (Red/Adv/TJ)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim