Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Juarai Piala Dirgantara 2017, Bonek Gelar Syukuran

Juarai Piala Dirgantara 2017, Bonek Gelar Syukuran

TerasJatim.com, Surabaya – Keberhasilan Persebaya menjuarai Piala Dirgantara 2017 di Sleman DIY beberapa hari lalu, tak hanya disambut suka cita oleh para pemain dan tim pelatih. Suporter Persebaya yang akrab disebut Bonek mania, juga ikut bangga dengan prestasi tim idola mereka itu.

Kemenangan atas Cilegon United dengan skor 2-0 mengantarkan Green Force-julukan Persebaya, menjadi kampiun turnamen ini. Ini merupakan gelar resmi pertama sejak Persebaya disahkan kembali oleh PSSI pada 8 Januari 2017 lalu.

Menyikapi keberhasilan tim kesayangannya itu, hampir seratusan Bonek menggelar tasyakuran di Pendopo Kecamatan Sukolilo Jalan.Nginden Semolo Surabaya.

Tak hanya keberhasilan Persebaya dalam menjuarai turnamen tersebut, para Bonek juga mensyukuri kembalinya Persebaya Surabaya ke kancah kompetisi nasional, meski nantinya akan berlaga di divisi utama.

Kegiatan kali ini diisi dengan pengajian dan mengirim doa bersama kepada para pemain Persebaya yang sudah meninggal dunia.

Acara tasyakuran ini dipimpin oleh Ustad H. Sonef asal Nginden Jangkungan Surabaya. Tampak hadir dalam kegiatan berbau religi ini, seluruh pejabat teras Muspika Sukolilo.

Kapolsek Sukolilo Kompol Ibrahim Gani menjelaskan, rangkaian kegiatan ini berlangsung aman dan kondusif. “Alhamdulillah, syukuran teman-teman Bonek berjalan lancar hingga usai pengajian,” tandasnya. (Kta/Red/TJ)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim