Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Diduga Mesum, 5 Pasangan Digaruk Satpol PP Bojonegoro di Rumah Kos

Diduga Mesum, 5 Pasangan Digaruk Satpol PP Bojonegoro di Rumah Kos

TerasJatim.com, Bojonegoro – Sebanyak 5 pasangan bukan suami istri, digaruk petugas Satpol PP Kabupaten Bojonegoro, di sebuah rumah kos di kawasan Jalan Lisman, Kota Bojonegoro, Jatim, Sabtu (22/07) tengah malam.

Kasi Linmas Satpol PP Kabupaten Bojonegoro Benny Subia menuturkan, razia tersebut berawal saat pihaknya mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa di sebuah rumah kos di Jalan Lisman Bojonegoro, diduga kerap dijadikan sebagai ajang mesum

Mendapat laporan tersebut, petugas langsung mendatangi lokasi. Saat dilakukan penggeledahan di sejumlah kamar, petugas menjaring lima pasangan bukan suami istri yang diduga berbuat mesum.

Menariknya, saat dilakukan pendataan, didapat keterangan bahwa seorang pria yang terjaring tersebut berstatus sebagai PNS yang bertugas di Pemkab Tuban.

Selanjutnya, kelima pasangan mesum itu langsung digiring ke Kantor Satpol PP Pemkab Bojonegoro, untuk dilakukan pendataan dan pembinaan. “Mereka kita bawa ke kantor untuk didata dan dilakukan pembinaan,” ujarnya, Minggu (24/07)

Petugas juga meminta mereka untuk menulis surat pernyataan bermaterai untuk tidak mengulangi perbuatannya. “JIka mereka kedapatan mengulangi perbutannya, maka akan kita bawa ke pengadilan,” tukasnya. (Ev/Kta/Red/TJ)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim