Cuaca Panas, Tak Menghalangi Pengunjung Haul Pendiri PP Attanwir

Cuaca Panas, Tak Menghalangi Pengunjung Haul Pendiri PP Attanwir

TerasJatim.com, Bojonegoro – Cuaca panas tengah hari tak menyurutkan para santri dan alumni dan kaum muslimin dari pelosok Bojonegoro dan luar daerah untuk menghadiri puncak acara haul ke-23 KH. Moh Sholeh, pendiri PP Attanwir Talun Sumberejo Bojonegoro, Jumat sore (9/10).

Ribuan kaum muslimin tersebut secara bergelombang memasuki komplek PP Attanwir sesaat seusai Sholat Jumat. Praktis terjadi penumpukan kendaraan dari arah Bojonegoro maupun sebaliknya.

Sejumlah anggota kepolisian dari sektor Sumberejo nampak sibuk mengatur laju lalu lintas untuk menyebrangkan para hadirin.

“Kami siaga sejak pukul 12.00 WIB tadi. Mengingat saat ini adalah puncak acara haul yang dimulai sejak kemarin malam,” ujar Ike, anggota Polwan yang bertugas di Polsek Sumberejo.

Seperti diketahui, saat ini merupakan puncak acara haul ke-23 pendiri PP Attanwir, Almaghfulah KH Moch Sholeh. Dimana PP Attanwir ini memiliki ribuaan santri dan alumni yang tersebar di pelosok Kabupaten Bojonegoro hingga sejumlah luar daerah. (Saiq/TJ)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim