Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Bukber dengan Wartawan, Kapolres Bojonegoro Berbagi dengan Anak Yatim

Bukber dengan Wartawan, Kapolres Bojonegoro Berbagi dengan Anak Yatim

TerasJatim.com, Bojonegoro – Jajaran Polres Bojonegoro Jatim, menggelar acara buka bersama (bukber) dengan para awak media,, pada Selasa (29/05). Dalam acara itu, Kapolres Bojonegoro juga memberikan santunan terhadap puluhan anak yatim.

Menurut Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli, kegiatan bukber dengan staf, awak media dan para anak yatim tersebut sejatinya merupakan wujud rasa syukur atas segala karunia yang telah diterima.

“Kegiatan ini adalah wujud rasa syukur kepada Allah SWT atas segala nikmat dan karunia yang telah dilimpahkan selama ini,” ujar Ary mengawali sambutannya.

Lebih lanjut, ia menyampaikan rasa terima kasih atas terjalinnya hubungan baik antara wartawan dengan instansi yang kini dipimpinnya. Melalui kegiatan itu, ia berharap ke depan sinertigas tersebut bisa semakin ditingkatkan.

“Terima kasih kepada kawan-kawan media yang telah membantu menginformasikan kegiatan polres sehingga masyarakat bisa mengetahui update informasi kegiatan dan kinerja kami,” lanjutnya.

Selain itu, Ary juga mengingatkan bahwa tak lama lagi pihaknya mempunyai banyak agenda kegiatan, diantaranya pengamanan situasi kamtibmas perayaan Idul Fitri dengan arus mudik dan baliknya serta Pilkada serentak 27 Juni mendatang.

“Kami berharap peran serta dan dukungan rekan-rekan media dalam menjaga situasi kamtibmas di Bojonegoro melalui pemberitaan yang berimbang sebagai sumber informasi masyarakat,” imbuhnya.

Acara bukber dan santunan anak yatim yang berlangsung di Aula Parama Satwika Komplek Mapolres Bojonegoro tersebut, juga diisi dengan tausiyah dari da’i sebagai sarana mendapat berkah Ramadan untuk mempertebal keimanan dan ketaqwaan. (Saiq/Red/TJ)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim