Ke Jatim, Presiden Jokowi Resmikan Tol Pandaan-Malang

Ke Jatim, Presiden Jokowi Resmikan Tol Pandaan-Malang

TerasJatim.com, Malang – Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Jatim, Senin (13/05/19) pagi. Salah satu agendanya adalah untuk meresmikan pengoperasian jalan tol Pandaan-Singosari Malang.

Dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1, Presiden bersama rombongan bertolak dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, pada pukul 08.45 WIB.

Setibanya di Pangkalan TNI AU Abdul Rahman Saleh, Kabupaten Malang, pada pukul 10.30 WIB, Presiden Jokowi disambut Gubernur Jatim Khofifah Indar parawansa, Kapolda Jatim Irjen Pol. Luki Hermawan beserta Forkopimda Jatim lainnya.

Sebelum peresmian, Presiden Jokowi akan terlebih dahulu meninjau displai panel dan maket proyek jalan tol Pandaan-Malang. Setelah peresmian, Presiden Jokowi juga akan meninjau jalan tol Pandaan-Malang.

Baca juga: https://www.terasjatim.com/tol-pandaan-malang-diresmikan-pekan-depan/

Usai peresmian, Presiden Jokowi akan langsung kembali ke Jakarta melalui Pangkalan TNI AU Abdul Rahman Saleh, Kabupaten Malang.

Turut mendampingi Presiden dalam kunjungan kerja ke Jatim ini, Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno, Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi, dan Staf Khusus Presiden Ahmad Erani. (Her/Kta/Red/TJ)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim