Tabrakan Antar Motor di Krembung Sidoarjo, 1 Tewas dan 3 Orang Terluka

Tabrakan Antar Motor di Krembung Sidoarjo, 1 Tewas dan 3 Orang Terluka

TerasJatim.com, Sidoarjo – Sebuah kecelakaan maut antar pengendara motor terjadi di jalan raya Kandangan Kecamatan Krembung Kabupaten Sidoarjo Jatim, Senin (14/06/21) pukul 06.00 WIB pagi. Akibatnya, satu orang meninggal seketika di lokasi kejadian.

Informasi yang dihimpun, tabrakan antar motor ini bermula saat sepeda motor Honda Scoopy Nopol W 3569 NAP, yang dikendarai oleh Agus Purwanto (41), warga Dusun Jabonrowo RT 15/08 Desa Mojoruntut Kecamatan Krembung, yang berboncengan dengan Achmad Farizzen (31), warga Desa Kandangan RT 05/03 Kecamatan Krembung, melaju dengan cara melawan arus dari arah barat ke timur.

Rupanya pengendara motor ini hendak menyeberang jalan dengan cara memotong jalur. Namun tanpa disadari, dari arah timur ke barat, melaju kencang motor Yamaha Vixion Nopol L 4283 HQ, yang dikendarai oleh Ferdinand Mikael (31), warga asal Manutapen RT 12/04 Alak Kota Kupang, yang berboncengan dengan Dominggus Rassi (25), warga Citra Indah ciputra Sidokare Sidoarjo.

“Saat motor Scoopy menyeberang itulah tabrakan pun tak terhindarkan. Motor Scoopy tertabrak di bagian tengah body dan sama-sama terjatuh,” tutur Jainul (25), warga setempat.

Akibat tabrakan keras tersebut, korban Achmad Farizzen, tewas seketika, sementara 3 orang lainnya mengalami luka-luka.

“Sesuai informasi yang diterima, tiga orang mengalami luka dan satu orang meninggal,” jelas Kanitlaka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistyono, kepada TerasJatim.com, Senin sore.

Petugas yang mendatangi lokasi kejadian, selanjutnya mengevakuasi korban untuk dibawa ke rumah sakit. Petugas juga melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi di lokasi kejadian, dan langsung menggelar olah TKP.

Diduga kecelakaan terjadi karena pengendara motor kurang hati-hati saat berkendara. (Den/Kta/Red/TJ)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim