Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Jamu Sari Rapet, Benarkah Dapat Merapatkan Miss V?

Jamu Sari Rapet, Benarkah Dapat Merapatkan Miss V?

TerasJatim.com – Bagi wanita yang suka minum jamu, maka jamu sari rapet tentu bukan hal yang asing bagi mereka. Khasiat jamu tersebut memang dikhususkan bagi kaum hawa, yang diyakini bisa merapatkan kembali Miss V.

Tentu niatnya adalah untuk membahagiakan pasangannya di ranjang, terutama untuk ibu-ibu yang sudah pernah melahirkan.

Jamu sari rapet ini kadang juga disebut bisa membuat aroma menjadi lebih wangi, tidak amis dan mengurangi bau tak sedap lainnya.

Namun apakah khasiat ini benar adanya, dan adakah bahaya yang mungkin ditimbulkan jika wanita sering mengonsumsi jamu tersebut?

Manfaat

Secara ilmiah hingga kini belum ada penelitian yang secara khusus mempelajari hal itu. Selama ini yang muncul hanyalah testimoni pengguna dan klaim dari pembuat jamu saja, yang menyebut bahwa sari rapet memang dapat merapatkan organ intim wanita.

Dilansir Sidomi dari laman dechacare.com, jika bahan yang digunakan untuk membuat jamu sari rapet tepat, maka ia bisa membantu menghilangkan gatal dan bau tak sedap, serta mengatasi keputihan.

Beberapa merk juga bisa mengurangi produksi lendir di miss V sehingga kesannya menjadi lebih rapat dan kencang.

Bahaya

Namun, jamu ini disebut hanya akan menimbulkan bahaya jika dikonsumsi oleh wanita hamil. Dikhawatirkan bahan yang ada di dalamnya bisa memicu keguguran atau bahaya lainnya.

Saran lainnya adalah tidak terlalu sering mengonsumsi jamu sari rapet, karena bisa memberatkan kerja ginjal. (Sis/Kta/Red/TJ)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim