Setelah Meruqyah, ‘Gus Aji’ Mencabuli Dua Pasiennya

Setelah Meruqyah, ‘Gus Aji’ Mencabuli Dua Pasiennya
ilustrasi

TerasJatim.com, Malang – Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPA) Polres Malang Jawa Timur, berhasil menangkap pelaku pencabulan dua remaja putri berusia 17 tahun dan 14 tahun, yang di lakukan oleh tersangka yang menyebut dirinya sebagai “Gus” Aji.

Biasanya panggilan Gus, merujuk pada julukan anak seorang kyai. Gelar ini diperoleh Aji, karena dikenal sebagai sosok yang religius.

Gus Aji, bapak tiga anak ini sehari-harinya sebagai sales Abate (obat jentik nyamuk).

Gus Aji melakukan pencabulan terhadap dua wanita korbannya, dengan modus merukyah mereka. Gus Aji yang merupakan warga Desa Kedok, Kecamatan Turen Jabupaten Malang Jawa Timur, in,i dikenal bisa melakukan penyembuhan secara spiritual atau biasa disebut rukyah.

Atas kelebihannya ini, Gus Aji mendatangi rumah SC (37), seorang ibu warga Dampit Malang.

Gus Aji mengatakan, anak SC yang bernama IS (17) dan keponakannya, DT (14), dalam keadaan bahaya. Dengan alasan di atas kepala  dua gadis tersebut terlihat api gaib.

Jika api tersebut tidak dipadamkan, maka dua anak tersebut menemui kesialan. Selain sulit mendapat jodoh, wajah keduanya akan semakin jelek.

“Pelaku mendatangi calon korbannya, namun saat itu hanya bertemu dengan ibunya,” ungkap Kasat Reskrim Polres Malang, AKP Adam Purbantoro.

SC kemudian meneruskan perkataan Gus Aji kepada IS dan DT.

Mengetahui cerita gaib tersebut, IS dan DT menjadi ketakutan. Keduanya meminta SC untuk mengantar ke rumah Gus Aji.

DI rumah Gus Aji, kedua remaja ini melakukan konsultasi. Karena semakin ketakutan, IS dan DT minta agar api gaib di atas kepala mereka dipadamkan.

Gus Aji sanggup memberikan pertolongan dengan jalan metode rukyah. “IS dan DT yang minta dirukyah karena takut hal gaib yang diceritakan pelaku,” tambah Adam.

SC kemudian membawa DT dan IS kepada Gus Aji, Minggu malam (24/01) pukul 21.00 WIB. Dengan alasan kepentingan rukyah, Gus Aji kemudian membawa keduanya ke sebuah gubuk di tengah area persawahan.

Di tengah kegelapan itulah, Gus Aji melancarkan aksinya.

Menurut Adam, Gus Aji menakuti kedua remaja tersebut dengan hal berbau mistis. DT dan IS dikatakan dikuasai oleh roh jahat. Agar bisa lepas, keduanya harus mau bersetubuh dengan Gus Aji.

Jika menolak atau membocorkan cara tersebut, wajah DT dan IS akan berbahaya dan  menjadi jelek. Karena ketakutan, DT dan IS pasrah saat dicabuli secara bergantian.

Kini pelaku dan barang bukti diamankan di Polres Malang. (Sla/TJ)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim