Wilayah Bojonegoro Mulai di Guyur Hujan

Wilayah Bojonegoro Mulai di Guyur Hujan

TerasJatim.com, Bojonegoro – Sejumlah wilayah di Kabupaten Bojonegoro, Rabu malam (14/10) diguyur hujan yang lumayan menyejukkan suasana kering yang dirasakan warga selama ini. Dari sejumlah informasi yang diperoleh TerasJatim.com, wilayah yang sempat merasakan guyuran hujan antara lain Kecamatan Kepohbaru, Baureno, Kanor hingga Sumberejo.

Di antara wilayah tersebut, Baureno dan Sumberejo diguyur hujan cukup lebat antara 20-30 menit, hingga air menggenang. Sementara yang lainnya, guyuran hujan berlangsung singkat sekira 5-10 menit.

“Alhamdulillah turun hujan lumayan lebat sekitar habis Sholat Isya’ tadi. banyune sampek mili lumayan,” ujar Aan Setiawan, warga Desa Sumuragung Sumberejo.

Selain Sumberejo, kawasan Baureno juga terbilang paling deras dan lama diguyur hujan. Selain deras, hujan di daerah itu terhitung paling lama.”Seger, udane deres sampek banyune nglerak. Untungnya tidak diiringi angin kencang yang membarengi hujan tadi. Kalau menurut hitungan jawa, turunnya hujan saat ini termasuk hujan berkah, alhamdulillah,” tukas Mbah Gito, operator SPBU Trojalu yang juga mendalami dunia spiritual tersebut.

Yang pasti, dengan turunnya hujan kali ini membuat banyak orang berucap syukur lantaran hujan yang selama ini sudah ditunggu-tunggu akhirnya turun juga. (Saiq/TJ)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim