Warga Pacitan Sebut Sosok Cawabup Isyah Anshori Sang Penyeimbang

Warga Pacitan Sebut Sosok Cawabup Isyah Anshori Sang Penyeimbang

TerasJatim.com, Pacitan – Santun, rendah hati, sederhana, berpengalaman dan berbaur tanpa sekat. Karakter itu terekam mewakili sosok Calon Wakil Bupati Pacitan Nomor Urut 2, Isyah Anshori, di setiap momen kesehariannya. Tak terkecuali pada saat melaksanakan tahapan kampanye Pilbup 2020.

Pria yang pernah mengemban pendidikan S2 di Unitomo Surabaya itu, juga tak segan berbaur langsung dengan warga dan tidak kaku saat berinteraksi dengan siapapun. Termasuk melayani satu per satu warga yang meminta untuk foto bersama.

Canda gurau, sapaan hingga senyuman khasnya selalu terlontar pada siapa pun, sehingga membuat warga terasa sangat dekat layaknya sudah kenal lama. Bahkan, tak segan-segan warga curhat atau menyampaikan keluh kesahnya, terutama persoalan dasar yang terjadi di masyarakat.

“Menurut saya, Pak Isyah ini santun. Kalau berbaur dengan warga tidak menciptakan jarak antara pejabat dan rakyat atau tanpa sekat pembatas. Ini saya tahu sendiri dan merasakannya waktu beliau jadi Camat Arjosari. Makanya saya ikhlas mendukung beliau mendampingi Pak Mbogo di Pilbup Pacitan,” ucap Sukoiri, salah satu tokoh masyarakat di Pacitan, Senin (30/11/20).

Bukan hanya itu saja, ia menilai dari karakter Pak Isyah tersebut, jika menjadi Wakil Bupati Pacitan ke depan akan menciptakan keseimbangan di tatanan pemerintahan, antara nasionalis dan religius.

“Keseimbangan di berbagai lini, baik dalam pembangunan maupun bidang lainnya, termasuk keagamaan ini penting. Agar ke depan dapat menghasilkan pertumbuhan yang seimbang dan berjangka panjang. Insya Allah, Pak Yudi Sumbogo dan Pak Isyah ini mampu mewujudkannya,” imbuhnya.

Untuk itu, pihaknya berharap agar Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pacitan nomor urut 2 (Mbois) ini menang pada Pilbup 9 Desember mendatang.

“Kalau saya tidak memilih partai, tapi sosok pemimpin yang dekat tanpa sekat dengan rakyat. Semoga Pak Mbogo dan Pak Isyah nanti menang di Pilbup Pacitan,” tukasnya. (Git/Kta/Red/TJ/Adv)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim