TMMD Ke 95 Th 2015, Di Desa Bakung Kanor Bojonegoro

TMMD Ke 95 Th 2015, Di Desa Bakung Kanor Bojonegoro

TerasJatim.com, Bojonegoroo – Menjelang pelaksanaan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke 95 tahun 2015 yang dilakukan di Desa Bakung Kecamatan Kanor Kabupten Bojonegoro, kesibukan dari prajurit TNI sudah mulai nampak untuk mempersiapkan acara pembukaan yang direncanakan besuk (08/10).

Pelaksanan TMMD Ke 95 ini akan berlangsung selama 21 hari, dari tanggal 8 sampai 29 oktober 2015. Kegiatan ini tidak hanya melibatkan seluruh anggota Kodim 0813 dan jajarannya, namun juga akan melibatkan Polres dan berbagai SKPD (satuan kerja perangkat daerah) pemerintah kabupaten bojonegoro.

Menurut Komandan Kodim 0813 Bojonegoro Letkol Kav. Donova Pri Pamungkas, TMMD kali ini akan memberikan karya nyata kepada masyarakat dalam kegiatan puluhan renovasi rumah tidak layak huni, pavingisasi jalan desa dan lingkungan, renovasi jembatan di dusun Bakung  dan program-program lain yang diharapkan dapat memberikan sumbangsih bagi rakyat.

Kegatan tersebut merupakan sasaran yang akan dilaksanaan dalam TMMD ke 95 tahun 2015 di desa bakung selam 21 hari.
Dandim juga membahkan, dengan adanya kegiatan TMMD 95 di kabupaten Bojonegoro, harapannya dapat mempercepat pembangunan di pedesaan yang bermanfaat bagi semua masyarakat desa bakung dan warga bojonegoro umumnya. (Eko/bayu/TJ)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim