Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Tiga Kapolres Raih Penghargaan Sebagai Polisi Teladan Polda Jatim

Tiga Kapolres Raih Penghargaan Sebagai Polisi Teladan Polda Jatim

TerasJatim.com, Surabaya – Tiga Kapolres di jajaran Polda Jatim mendapat penghargaan sebagai “Polisi Teladan”. Ketiganya adalah Kapolresta Sidoarjo, Kapolres Gresik dan Kapolres Jember. Ketiganya dianggap memenuhi kriteria sebagai “Polisi Teladan” tingkat perwira menengah di jajaran Polda Jatim.

Penghargaan itu diberikan langsung oleh Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan di gedung Tribrata Mapolda Jatim, Senin (09/09/19).

Sebelumnya, Biro Sumber Daya Manusia (SDM) Polda Jatim menggelar Pemilihan Polisi Teladan sebagai penggerak revolusi mental dan pelopor tertib sosial di ruang publik untuk golongan pangkat perwira menengah Polda Jatin tahun 2019. Kegiatan ini berlangsung  di ruang Rupatama Polda Jatim,  Selasa (27/08/19) lalu.

Untuk Kriteria penilaiannya meliputi Keteladanan Etika Berperilaku, Keteladanan Prestasi dan Kreatifitas serta Keteladanan Peran kemasyarakatan. Terdapat 15 Pejabat Utama Polda Jatim dilibatkan sebagai Tim Penilai .

Seluruh Polres Jajaran di Polda Jatim mengikuti kegiatan ini. Namun setelah melalui tahapan seleksi observasi dan administrasi, hanya 3 peserta yang lolos untuk mengikuti tahapan berikutnya.

Ke 3 peserta itu antara lain  Kapolresta Sidorajo Kombes Pol Zain Nugroho, Kapolres Gresik AKBP Wahyu Sri Bintoro dan Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo. 

Nantinya, dari ketiga Kapolres ini, akan diseleksi untuk mewakili Polda Jatim guna mengikuti  Pemilihan Polisi Teladan tingkat nasional di Mabes Polri. (Ah/Kta/Red/TJ)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim