Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Sensasi Berpetualangan Bersama Honda CRF di Seri Perdana CRF Day East Java Xpedition

Sensasi Berpetualangan Bersama Honda CRF di Seri Perdana CRF Day East Java Xpedition

TerasJatim.com, Batu – PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT mengajak pecinta adventure untuk mengikuti kegiatan trabasan yang bertajuk Honda CRF Day East Java Xpedition. Kegiatan ini akan di gelar sebanyak 3 seri dalam setahun, yang di setiap serinya akan melewati rute dan sensasi petualangan yang berbeda.

Honda CRF150 sekarang telah menjadi idola baru di Jatim. Hal ini terbukti pada tahun 2018 produk ini sudah menguasai market sebesar 63,9 %. Pada seri 1 yang digelar tanggal 27 – 28 April 2019 kemarin ini, mengambil tema feel the journey, yang diikuti oleh 200 rider CRF Series. Kegitan trabasan ini dimanfaatkan untuk menikmati sensasi petualangan yang menyenangkan bersama Honda CRF Series sebagai motor adventure sejati di Indonesia.

Hari pertama kegiatan trabasan ini mengambil start dari Kampung Tentara Nasional Singosari Malang menuju Cuban Talun Batu. Para rider ditemani Honda CRF Series, khususnya CRF150L yang siap melaju di jalanan aspal (on-road) dan melibas tantangan di jalur off-road sejauh 70 km.

Trabasan ini semakin memacu adrenalin saat para rider ditemani sepeda motor on-off road Honda CRF150L melintasi jalanan dan menaiki 3 gunung, yaitu Gunung Mujur, Gunung Arjuno dan Gunung Welirang. Kondisi lintasan yang bervariasi, menyusuri jalanan berbatuan, penuh kerikil, tanah, melintasi lumpur, maupun di atas aspal jalan raya menantang para petualang Honda ini dalam membuktikan ketangguhan Honda CRF150L.

Marketing Communication & Development Division Head MPM, Suhari mengatakan, CRF Day East Java Xpedition merupakan event trabas yang menggabungkan semangat kebersamaan dan kebanggaan pengguna CRF series untuk melakukan perjalanan/petualangan di 7 gunung di Jatim yang dibagi menjadi 3 series dan menjangkau di area masing- masing penggemar motor trail.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk apresiasi MPM kepada konsumen CRF series sehingga tercipta hubungan yang baik antara Honda dan konsumennya,” kata Suhari.

Petualangan ini lebih seru dengan hadirnya juara 1 FIM Supermoto tahun 2017 dan juara 2 FIM Supermoto 2018 Lewis Cornish dan Tommy Salim yang juga pembalap MPM Honda TS75 Racing Team.

Berbagai acara disiapkan sesampainya peserta di Cuban Talun, diantaranya deklarasi komunitas Honda CRF150L Chapter Surabaya, Malang, Sumenep dan Nganjuk, hiburan musik dan kegiatan Honda Community Social Responsibility (HCSR ) berupa donasi di Musholla Mujahidin.

Pada hari kedua peserta touring start di Cuban Talun Batu dan finish di Kampung Tentara Nasional Singosari Malang.

Honda CRF Day East Java XPedition ini turut didukung oleh PT. Astra Honda Motor (AHM), MPM Insurance, ERRO, Antangin dan Cleo. (Azz-cc)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim