Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Sabet Warga dengan Celurit, Pemuda asal Sumberjambe Jember Jadi Pesakitan Polisi

Sabet Warga dengan Celurit, Pemuda asal Sumberjambe Jember Jadi Pesakitan Polisi

TerasJatim.com, Jember – Abdurrohim, pemuda 20 tahun, warga Desa Gunung Malang Kecamatan Sumberjambe Kabupaten Jember ini, harus menjadi pesakitan polisi.

Ia dibekuk anggota Reskrim Polsek Sukowono Polres Jember lantaran tega menganiaya Dedi Saifurohman (27), dengan menggunakan sebilah celurit.

Kapolsek Sukowono,AKP Subagio mengatakan, peristiwa ini terjadi pada Sabtu (03/02/19) malam lalu. Kejadian berawal saat pelaku berangkat keluar rumah dan sengaja membawa sebilah celurit yang disimpan di dalam jok motornya

“Awal mulanya korban yang bernama Dedi Saifurrahman ini bersama temannya Rahmat Zainul mengendarai sepeda motor dari arah Sukowono menuju Desa Sumberdanti. Di tempat itu terjadi salip menyalip antara motor yang dikendarai pelaku dan teman korban,” jelas Subagio, Rabu (06/02/19).

Subagio menambahkan, pelaku sengaja menggeber-geber gas motornya. Melihat hal itu, Rahmat Zainul, teman korban, tersinggung dan menyuruh pelaku berhenti.

Tak terima dihentikan, selanjutnya terjadi cekcok. Tanpa basa basi, pelaku langsung mengambil celurit di dalam jok motornya dan menyabetkannya ke arah Rahmat Zainul. Beruntung, Rahmat pun berhasil menepis sabetan celurit pelaku.

Namun nahas bagi korban, yang berniat melerai keributan tersebut. Pelaku yang emosi, langsung menebaskan celuritnya ke arah korban. Korban pun terluka diibagian tangannya.

“Korban ini sebetulnya berniat melerai antara pelaku dengan Rahmat Zainul, teman korban,” imbuh Subagio.

Selang sehari kemudian, korban melapor ke Mapolsek Sukowono. Tak lama berselang, pelaku beserta barang buktinya berhasil diamankan oleh anggota Reskrim Polsek Sukowono. Kini pelaku sudah ditahan dan dijerat Pasal 351 KUHP. (Luk/Kta/Red/TJ)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim