Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Saat Melaju di Jalan Raya, Mobil Ditumpangi Satu Keluarga Ludes Terbakar

Saat Melaju di Jalan Raya, Mobil Ditumpangi Satu Keluarga Ludes Terbakar

TerasJatim.com, Blitar – Berniat akan menghadiri pesta pernikahan, sebuah mobil minibus nopol   B 2781 IT, yang dikemudikan oleh M Rifai (29), /warga Desa Tepas Kecamatan Kesamben Kabupaten Blitar terbakar.

Mobil yang ditumpangi satu keluarga tersebut terbakar di Jalan Raya Siraman Kabupaten Blitar Jawa Timur, Sabtu (01/04) siang.

Beruntung M Rifai beserta istri, Novita (25), dan anaknya yang masih balita Alberta Numa Arninda (4), berhasil keluar sebelum kobaran api semakin besar.

Slamet, saksi mata mengaku, saat itu ia pulang dari sawah mengendarai sepeda motor dan berada di belakang mobil korban. Tiba-tiba dari bawah mobil keluar asap putih.

“Karena asap bertambah banyak saya menyalip mobil dan memberitahu sopir untuk berhenti. Saat mobil berhenti,semua penumpang langsung turun dan sopir membuka kap mesin depan. Tiba-tiba api membesar dan langsung membakar seluruh bodi mobil,” ujarnya.

Warga di sekitar lokasi langsung berusaha memadamkan api dan juga menghubungi mobil PMK Kabupaten Blitar. Namun karena besarnya api, bodi mobil terbkar habis dan hanya tersisa rangka besinya saja.

Kasubag Humas Polres Blitar AKP Eny Mayasari.yang datang ke lokasi mengatakan, diduga percikan api berasal akibat konsleting listrik dan langsung menghanguskan mobil korban.

‘Beruntung tidak ada korban jiwa dalam musibah ini, namun untuk semua penumpang terlihat syok,” terangnya.

Akibat peristiwa ini, arus lalu lintas Blitar-Malang sempat terganggu. Petugas Satlantas Polres Blitar terpaksa memberlakukan satu jalur untuk kelancaran arus lalu lintas. (Aji/Red/TJ)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim