Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas Mengapung di Bengawan Madiun

Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas Mengapung di Bengawan Madiun

TerasJatim.com, Ngawi – seorang pria tanpa identitas, ditemukan sudah meninggal dunia di aliran sungai Bengawan Madiun (anak sungai Bengawan Solo), tepatnya di Desa Ngompro Kecamatan Pangkur Kabupaten Ngawi Jatim, Jumat (22/12) malam.

Menurut keterangan Anton (51), yang menjabat sebagai Kepala Dusun Ngompro Desa Ngompro, penemuan tersebut bermula saat seorang warga pulang dari memancing di sungai bengawan Madiun. Ia mengaku mencium bau bangkai yang sangat menyengat di hidungnya.

Selanjutnya, hal tersebut dilaporkan ke Mapolsek Pangkur.

Setelah sejumlah anggota Polsek Pangkur tiba di lokasi, akhirnya diketahui pantat korban terlihat bersama tumpukan sampah dalam sungai.

Setelah dilakukan upaya dengan cara menyisihkan sampah yang menutupi korban, hingga akhirnya ditemukan jasad pria dengan ciri-ciri, usia berkisar 35 tahun, rambut gondrong, tinggi badan 155 cm, dengan memakai kaos oblong hitam bertuliskan Chevrolet dan celana kolor pendek warna merah sebatas lutut.

Kapolsek Pangkur AKP Samuji saat dikonfirmasi membenarkan penemuan mayat tanpa identitas tersebut.

“Selanjutnya setelah di evakuasi jenazah MR X tersebut dibawa ke RSUD Dr Soeroto Ngawi guna dilakukan Visum Er Repartum dan penyelidikan lebih lanjut,” ungkapnya, Sabtu (23/12). (Bud/Kta/Red/TJ)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim