Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Polisi Sita Ratusan Miras dari Sejumlah Tempat Hiburan Malam di Pacitan

Polisi Sita Ratusan Miras dari Sejumlah Tempat Hiburan Malam di Pacitan

TerasJatim.com, Pacitan – Guna menciptakan Sitkamtibmas menjelang bulan Suci Ramadan 1440 Hijriyah, Kepolisian Resor (Polres) Pacitan menggelar Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) dengan sasaran tempat hiburan malam dan karaoke yang ada di Kabupaten Pacitan, Jumat (03/05/19).

Untuk diketahui, K2YD tersebut dimulai pukul 00.00 WIB hingga selesai, yang dipimpin langsung oleh Kapolres Pacitan AKBP Sugandi. Adapun sasarannya sejumlah tempat hiburan, diantaranya Marcopolo, Minang dan Apollo.

Kapolres Pacitan, AKBP Sugandi mengatakan, dari hasil kegiatan tersebut pihaknya telah menyita barang bukti (BB), seperti minuman keras (miras) tanpa ijin edar.

Adapun BB yang telah disita diantaranya, dari Cafe Marcopolo  terdapat 90 botol bir Bali Hai Premium dan 60 botol bir Hitam Panther. Sedangkan di Cafe Apollo, terdapat 19 botol bir Bintang Cafe dan 2 botol bekas bir Bintang. Sedang di Cafe Minang, petugas menyita 12 botol bir Bintang.

“Dengan kegiatan ini, diharapkan wilayah Kabupaten Pacitan dapat tetap menjaga sitkamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Ramadan 1440 H,” ujarnya.

Pelaksanaaan patroli dan razia gabungan tersebut melibatkan TNI, Polri dan SatPol-PP. Serta diikuti oleh puluhan personil, dari anggota Sabhara sejumlah 15 personil, TNI 5 Personil, Reskrim 8 personil dan Intel 6 personil. (Git/Kta/Red/TJ)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim