Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Pingin Nonton MotoGP Langsung di Sepang? Datang Aja ke Dealer Honda

Pingin Nonton MotoGP Langsung di Sepang? Datang Aja ke Dealer Honda

TerasJatim.com, Surabaya – Untuk mengapresiasi pecinta motor Honda khususnya konsumen Honda CBR150R, PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM ) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT, memberikan 30 tiket untuk menyaksikan langsung ajang balap bergengsi MotoGP 2019 di sirkuit Sepang, Malaysia.

Program CBR150R Dream To MotoGP Sepang ini dimulai 15 Juli sampai 15 September 2019. Setiap konsumen yang membeli Honda CBR150R berhak mengikuti undian tersebut. Pengundian pemenang dibagi menjadi 3 periode yakni setiap tanggal 23 setiap bulannya, masing-masing 10 tiket.

Marcomm & Development Division Head MPM, Suhari mengatakan, program ini merupakan salah satu bentuk apresiasi kepada konsumen Honda terutama CBR150 yang telah memilih dan percaya terhadap produk Honda.

“Kami ingin memberikan pengalaman yang berkesan bagi konsumen yang kebanyakan adalah konsumen muda untuk dapat menyaksikan secara langsung ajang balap tertinggi MotoGP, jelas Suhari.

Pemenang tiap periode akan diumumkan di instagram mpmhondajatim dan di website www.mpmhondajatim.com.

All New Honda CBR150R memiliki tampilan baru dengan visor yang lebih tinggi sehingga memberikan kenyamanan pada pengendara dan tampilan layaknya motor balap sejati serta pandangan visor lebih lapang, sehingga pengendara merasa lebih dekat dengan jalanan. Tampilan warna baru digital panelmeter yang semakin canggih dan mudah dilihat serta All LED Lighting System yang menghadirkan kesan canggih dan modern. Untuk memberikan pilihan kenyamanan dan handling yang optimal di semua kondisi jalan, model ini juga memiliki pengaturan 5 level pada masing-masing suspensi depan dan belakang, sehingga semakin lincah dan mudah untuk dikendarai.

Model ini memberikan kenyamanan dan handling yang sempurna dalam bermanuver untuk penggunaan aktifitas harian, baik di lintasan maupun di perkotaan. Penyematan disc brake yang bergelombang semakin menambah kesan sporty dan stylish. Desain baru pada cast wheel yang semakin modern memberikan kesan racing sesungguhnya.

New Honda CBR150R kini disematkan Anti-lock Braking System (khusus untuk tipe ABS) di mana pengendara akan lebih nyaman dan aman saat melakukan pengereman, serta penambahan fitur baru Emergency Stop Signal(ESS) pada tipe ABS yang menunjang keselamatan pada saat pengereman mendadak. ESS secara otomatis akan mengaktifkan lampu hazard saat rem dioperasikan, sehingga dapat memberikan peringatan ke pengendara di sekitarnya terutama pada posisi di belakang kendaraan untuk menghindari kemungkinan kecelakaan.

New Honda CBR150R yang mengusung konsep “Total Control” hadir dengan tampilan baru pada warna Matte Black, Victory Black Red, Honda Racing Red, dan MotoGP Edition. Karakter stripe. yang agresif dengan desain garis tajam semakin menguatkan kesan agresif sesuai dengan konsep yang diusungnya.

New Honda CBR150R yang memiliki 4 varian warna untuk masing-masing tipe. Matte Black dan Victory Black Red dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Surabaya Rp.35.105.000,- untuk tipe STD dan Rp.39.105.000,- untuk tipe ABS. Sementara pilihan warna Honda Racing Red dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) Surabaya Rp.35,805.000,- untuk tipe STD dan Rp.39.805.000,- untuk tipe ABS. Sedangkan warna MotoGP Edition dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) Surabaya Rp.36.005.000,- untuk tipe STD dan Rp.39.960.000,- untuk tipe ABS. (Azz-cc)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim