Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Pimpin Rapat Rekapitulasi Suara, Ketua PPK Semen Kediri Tersengat Listrik

Pimpin Rapat Rekapitulasi Suara, Ketua PPK Semen Kediri Tersengat Listrik

TerasJatim.com, Kediri – Rapat Pleno Rekapitulasi Suara Pemilu 2019 PPK Kecamatan Semen Kabupaten Kediri Jatim, dihebohkan oleh kejadian yang menimpa Sulistyo (48), Ketua PPK setempat, yang tiba-tiba jatuh tersengat listrik, Kamis (25/04/19) pagi.

Menurut Kasi Humas Polsek Semen, Aiptu Dedi Setiawan menyampakan, peristiwa itu terjadi sekitar jam 07.30 WIB di gedung Balai Desa Puhsarang Kecamatan Semen.

Dedi menceritakan, kejadian bermula saat korban Sulistyo, warga Dusun Gunting, Desa Kedak, Kecamatan Semen, yang merupakan Ketua PPK Kecamatan Semen, Kediri itu memulai persiapan Rapat Pleno Rekapitulasi Suara Pemilu 2019, di Sekretariat PPK Semen.

“Pak Sulis membawa dua buah microphone yang sudah tersambung dengan kabel dan amplifier. Tiba-tiba korban langsung kejang-kejang dan terjatuh dalam posisi terlentang,” jelas Dedi.

Mengetahui korban tersengat listrik, sejumlah orang di tempat tersebut kaget dan berteriak. Sebagian diantaranya berusaha mencabut aliran listrik di ruangan tersebut.

Petugas medis dari Puskesmas Semen yang dihubungi langsung datang dan memeriksa korban. Selanjutnya korban dibawa ke Puskesmas Semen dengan ambulan untuk perawatan lebih lanjut.

Beruntung, korban selamat dan hanya mengalami syok. “Pak Sulis masih bisa diajak berkomunikasi,” imbuhnya.

Saat ini, untuk mendapatkan perawatan intensif, korban telah dirujuk ke RS Bhayangkara Kediri. (Kta/Red/TJ/AndhikaFM)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim