Peringati Sumpah Pemuda, MPM Ponorogo Berikan Paket Service

Peringati Sumpah Pemuda, MPM Ponorogo Berikan Paket Service

TerasJatim.com, Ponorogo – Momen hari Sumpah Pemuda yang diperingati setiap tanggal 28 Oktober, dimanfaatkan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT beserta jaringan dealernya, untuk memberikan berbagai layanan dan penawaran spesial untuk konsumen.

Seperti yang dilakukan oleh dealer MPM Ponorogo, di momen Sumpah Pemuda kali ini memberikan paket perawatan motor bernama Paspem (Pakerlt Sumpah Pemuda). Ada 3 paket service yang ditawarkan kepada konsumen dengan harga murah.

Paspem 1 ditawarkan dengan hanya membayar Rp 100 ribu, sudah dapat paket lengkap perawatan dan penggantian CVT. Paspem 2 untuk paket lengkap dan injector cleaner cukup membayar Rp 100 ribu saja dan bagi konsumen yang ingin melakukan service lengkap serta mengganti CVT dan injector cleaner, cukup membayar Rp 150 ribu. Paket ini berlaku hanya di bulan Oktober 2020.

“Kami berikan paket service di hari Sumpah Pemuda ini khusus untuk motor Honda type matic 110 dan 125cc. Service di AHASS, kami jamin keaslian spare partnya dan ditangani oleh teknisi yang ahli,” kata Doyah Megawati, Kepala Cabang dealer MPM Ponorogo.

AHASS MPM Ponorogo menyediakan layanan khusus dengan tempat yang khusus, yaitu Ride Thru yang mengadaptasi sistem drive thru, konsumen tidak perlu antri dan nunggu lama jika ingin ganti oli atau ganti part. Hanya 5 menit untuk penggantian oli, 15 menit penggantian ban dan 10 menit penggantian aki. (Azz-cc)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim