Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Penjual Pintu asal Boyolali Meninggal Mendadak di Bojonegoro

Penjual Pintu asal Boyolali Meninggal Mendadak di Bojonegoro

TerasJatim.com, Bojonegoro – Untung tak dapat diraih malang tak dapat ditolak, mungkin peribahasa ini tepat menggambarkan nasib Mustamar (56), penjual daun pintu asal Boyolali Jateng, yang meninggal dunia mendadak di Desa Kendung, Kecamatan Kedungadem, Bojonegoro Jatim, pada Selasa (22/05/19) petang.

Menurut keterangan pihak kepolisian setempat berdasar kesaksian sejumlah warga, almarhum ketika itu tampak keliling menjajakan daun pintu berjumlah 4 lembar dengan menggunakan gerobak dorong berkeliling kampung.

Namun ketika melintas di jalan poros Desa Kendung tepatnya sesampai di depan rumah Suyanto, sekira pukul 17.40 WIB tiba-tiba korban terjatuh ke tanah dan terlihat tubuhnya mengalami kejang-kejang.

“Melihat kejadian itu, para saksi langsung mendatangi korban dengan tujuan untuk menolong dan melakukan evakuasi korban ke rumah terdekat. Namun nyawanya tak tertolong,” ujar Kapolsek Kedungadem, AKP Agus Elfauzi.

Lebih lanjut, Agus menyampaikan, berdasar hasil olah TKP dan pemeriksaan Tim Medis dari Puskesmas Kesongo Kedungadem disimpulkan bahwa kematian korban ini wajar karena tidak ditemukan bekas kekerasan di jasadnya.

“Ya, korban meninggal secara wajar sebab tidak ditemukan tanda-tanda bekas kekerasan atau penganiayaan. Dalam saku korban didapati obat Isosorbide dinitrate untuk jantung, Ranitidine obat anti nyeri, Amlodipine Besilate obat darah tinggi,” papar Agus secara detail.

Setelah petugas berhasil menghubungi rekan sesama penjual daun pintu keliling yakni Surono dan Suyatno melalui sambungan HP milik korban, akhirnya kabar duka itupun disampaikan kepada keluarga korban yang beralamat di Desa Guli RT006 RW001, Kecamatan Nogosari, Boyolali.

Saat menyampaikan kabar duka itu, petugas juga mendapat keterangan dari anak korban yang bernama David bahwa ayahnya memang mempunyai riwayat penyakit darah tinggi dan penyakit jantung. (Saiq/Red/TJ)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim