Pemkab Lamongan Angkat 403 PNS Baru

Pemkab Lamongan Angkat 403 PNS Baru

TerasJatim.com, Lamongan – Sebanyak 403 orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Lamongan diangkat dan diambil sumpahnya sebagai PNS di Pendopo Lokatantra.

Termasuk diantara yang diambil sumpah adalah sebanyak 398 CPNS dari honorer K2.

Disebutkan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Lamongan Ismunawan, dari 403 orang PNS tersebut, 398 orang berasal dari tenaga honorer K2, 2 orang dari honorer K1 yang belum diambil sumpah, 2 orang lulusan STPDN dan 1 orang PNS pindahan dari luar daerah.

Sedangkan dari bidang tugasnya, sebanyak 237 orang dari tenaga pendidikan, 84 orang dari tenaga kesehatan, sebanyak 16 orang penyuluh peternakan dan 66 orang tenaga administrasi.

PNS1

Usai memimpin prosesi pengangkatan dan pengambilan sumpah tersebut, Sekkab Lamongan Yuhronur Efendi berharap, pengukuhan mereka dari CPNS menjadi PNS itu bisa dijadikan sebagai momen pendorong, memotivasi diri untuk semakin mencintai profesi sebagai PNS.

Dengan mencintai dan bangga dengan profesi yang digeluti, menurut Yuhronur, itu akan bisa membuat kinerja pegawai semakin meningkat dengan memberi nilai lebih pada setiap pekerjaan yang dilaksanakan.

“PNS saya harap mampu menunjukkan pada masyarakat sebagai seorang Abdi Negara yang tidak hanya mengerjakan tugas pokok dan fungsi saja, namun mampu member nilai tambah, profesioal dan melaksanakan semua tugas dengan penuh totalitas, “ pesan Sekab Lamongan. (Crus/TJ)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim