Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Pembangunan Jembatan ‘KaRe’ Penghubung Bojonegoro-Tuban Telan Rp95 Miliar

Pembangunan Jembatan ‘KaRe’ Penghubung Bojonegoro-Tuban Telan Rp95 Miliar

TerasJatim.com, Bojonegoro – Bupat Bojonegoro beserta Wabup Tuban meninjau lokasi pembangunan jembatan yang melintasi Sungai Bengawan Solo sebagai penghubung Kabupaten Bojonegoro ke Tuban, tepatnya antara Kanor-Rengel (KaRe), pada Senin (05/08/19).

Agendanya, pembangunan jembatan yang akan menghubungkan Desa Semambung Kecamatan Kanor Kabupaten Bojonegoro ke Desa Ngadirejo Kecamatan Rengel Kabupaten Tuban itu, bakal dilaksanakan tahun 2020 mendatang.

Berdasar informasi yang dirilis pihak Pemkab Bojonegoro, kebutuhan anggaran untuk pembangunan jembatan KaRe ini diperkirakan total mencapai Ro95 Mliiar. Pada tahun ini telah dialokasikan anggaran Rp47 Mliiar untuk konstruksi bawah jembatan.

Dalam kesempatan itu, Bupati Bojonegoro Anna Muawanah yang didampingi Bappeda, Dinas PU Bina Marga, Camat Kanor dan Kades Semambung mengharapakan terjalinnya kerjasama yang baik dengan warga yang akan terdampak pembangunan jembatan KaRe ini.

“Pembangunan jembatan ini diharapkan mampu membuka akses 2 daerah sehingga dapat meningkatkan sektor perokonomian” ujar Anna.

Sementara itu, Wabup Tuban Noor Nahar Hussein, mengatakan, dalam tinjauan lapangan ini pihaknya ingin memastikan tapak jembatan. Sebab untuk pembangunan jembatan KaRe tersebut dilakukan oleh Kabupaten Bojonegoro. (Saiq/Red/TJ)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim