Partai Politik Turun Gunung

Partai Politik Turun Gunung

TerasJatim.com, Lamongan – Mendekati pelaksanaan pilkada 9 desember mendatang, sejumlah partai politik gencar melakukan konsolidasi pemenangan calon yang mereka usung.

Di Kabupaten Lamongan, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan melakukan pertemuan dengan seluruh pengurus PAC di setiap kecamatan.

Meski dukungan turun di saat injury time,  partai yang telah merekomendasikan pasangan FAKTA ini gencar melakukan sosialisasi ke bawah.

Menurut SAIM, Spd. sekretaris DPC PDIP Lamongan. “fokus kita saat ini yaitu untuk mengamankan SK Partai dengan melakukan sosialisasi hingga ke tingkat anak ranting.”

Sosialisasi pemenangan FAKTA ini akan dilakukan ke semua pengurus anak cabang dan pengurus ranting di 27 kecamatan yang ada di Lamongan.

Dalam pemilihan bupati dan wakil bupati 2015 ini, di Lamongan terdapat tiga pasang calon. diantaranya, pasangan nomor urut 1 Mujianto-Sueb dan nomor 2 Fadeli-Kartika serta nomor urut 3 Nursalim-Edy Wijaya.

Pasangan Fadeli-Kartika atau yang disebut dengan FAKTA, di dukung oleh seluruh partai politik di lamongan, sementara pasangan Mujianto-Sueb serta Nursalim-Edy Wijaya berangkat dari jalur independent. (crus/TJ)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim