Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Pangdam Tutup TMMD ke-105 di Kabupaten Trenggalek

Pangdam Tutup TMMD ke-105 di Kabupaten Trenggalek

TerasJatim.com, Trenggalek – Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Wisnoe PB menilai, pelaksanaan program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 di Kabupaten Trenggalek, sudah sesuai dengan keinginan masyarakat.

Pangdam menuturkan, sebelum dinyatakan sebagai sasaran pelaksanaan program kemanunggalan tersebut, pihak Satgas TMMD pastinya sudah menggelar peninjauan terlebih dahulu.

“Sasaran TMMD berdasarkan usulan. Jadi, button up lining dari desa maupun kecamatan sampai terus ke tingkat kabupaten,” ujarnya saat menutup Program TMMD ke-105 di Kabupaten Trenggalek, Kamis (09/08/19).

Pria yang juga mantan Danrem 084/Bhaskara Jaya ini menambahkan, TMMD merupakan bagian dari aspirasi masyarakat dari bawah yang kemudian diserap dan direalisasikan melalui program kemanunggalan antara TNI dan rakyat.

“Genap 30 hari. Semua program pembangunan fisik maupun non fisik, sudah berjalan dengan baik,” ungkapnya. (Im/Kta/Red/TJ)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim