Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Pangdam Hadiri Puncak Peringatan HUT Korem Bhaskara Jaya

Pangdam Hadiri Puncak Peringatan HUT Korem Bhaskara Jaya

TerasJatim.com, Surabaya – Puncak perayaan HUT Korem 084/Bhaskara Jaya ke-53 diwarnai dengan tasyakuran yang dihadiri langsung oleh Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Wisnoe PB.

Meskipun berlangsung dengan sederhana, namun keakraban antara sesama warga Korem 084/Bhaskara Jaya kian terlihat semakin kental. Apalagi sebelumnya Pangdam V/Brawijaya juga pernah menjabat Danrem 084/Bhaskara Jaya.

“Acara ini, juga sebagai bentuk syukur dan karunia. Sehingga, kita semua senantiasa diberikan keselamatan,” ujar Danrem 084/Bhaskara Jaya Kolonel Inf Sudaryanto, Selasa (06/0719).

Dalam acara puncak ini, orang nomor satu di Makorem itu juga mengajak seluruh personelnya untuk menjadikan momentum peringatan HUT saat ini sebagai ajang instropeksi diri. “Jadikan momen ini sebagai perekat antar warga Korem,” pintanya.

Sementara itu di lokasi yang sama, Pangdam V/Brawijaya berharap, jika melalui puncak perayaan HUT ini, Korem 084/Bhaskara Jaya mampu memperkokoh kemanunggalan antara TNI dan rakyat. “Semoga sukses selalu dan semakin dicintai rakyat,” tandasnya.

Selain pemotongan tumpeng, perayaan HUT tersebut juga diwarnai dengan penandatanganan aula Bhaskara.

Acara tersebut juga turut dimeriahkan dengan kehadiran  jajaran Forkopimda Surabaya, para tokoh agama hingga tokoh masyarakat di wilayah teritorial Korem. (Pras/Kta/Red/TJ)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim