Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Pangdam Hadiri Peringatan Hari Veteran di Kota Batu

Pangdam Hadiri Peringatan Hari Veteran di Kota Batu

TerasJatim.com, Batu – Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Wisnoe PB, menggelar kunjungannya ke Kota Batu Jatim, Selasa, (13/08/19).

Selain didampingi oleh sejumlah pejabat teras Makodam, kunjungan jenderal bintang dua kelahiran Kota Surabaya ini juga turut didampingi Danrem 083/Baladhika Jaya, Kolonel Inf Zainuddin.

Dijelaskan oleh Kolonel Zainuddin, kunjungan yang dilakukan oleh Pangdam ini bertujuan untuk menghadiri peringatan Hari Veteran yang digelar di Gedung Pancasila, Kota Batu.

“Kegiatannya, juga dihadiri oleh Gubernur Jatim dan Forkopimda Batu,” jelas pria kelahiran Palembang ini.

Sebagai generasi penerus, sambung dia, menjaga keutuhan dan kedaulatan NKRI merupakan salah satu hal yang wajib dilakukan oleh warga Indonesia.

Sebab, imbuh Kolonel Zainuddin, upaya itu merupakan salah satu penghormatan terhadap para pejuang yang gugur ketika mempertahankan keutuhan dan kedaulatan NKRI.

“Kita generasi penerus, wajib memiliki semangat juang yang tinggi seperti bapak-bapak Veteran ini,” tegasnya. (Pras/Kta/Red/TJ)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim