Oktober Sakti, Service Motor di AHASS MPM Motor Lebih Hemat

Oktober Sakti, Service Motor di AHASS MPM Motor Lebih Hemat

TerasJatim.com, Surabaya – PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim ) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT, bersama jaringan bengkel AHASS, menghadirkan berbagai program layanan special pada bulan Oktober ini. Seperti bengkel AHASS MPM Motor seluruh wilayah Jatim yang memberikan program Oktober Sakti (Servics Aja motormu Kalo Tidak Ingin ini itu..).

Ada 3 paket service yang ditawarkan kepada konsumen dengan harga murah. Paket Sakti 1 yaitu paket lengkap pembersihan CVT, Paket Sakti 2 yaitu paket lengkap injector cleaner. Konsumen cukup membayar Rp115 ribu perpaketnya dan Paket Sakti 3 yaitu paket layanan lengkap pembersihan CVT dan injector cleane, konsumen cukup membayar dengan nominal Rp150 ribu.

Program Oktober Sakti ini berlaku mulai periode tanggal 02 – 31 Oktober 2021, dan untuk layanan servis khusus untuk motor Honda tipe matic 110cc dan 125cc.

“Harapannya dengan adanya program paket service ini, konsumen setia Honda dapat mudah dalam melakukan perawatan motor Honda kesayangan agar selalu prima untuk menemani aktivitas sehari–hari,” kata Nur Yakhin Aftersales, Officer MSO.

Layanan servis ini bisa didapatkan di seluruh jaringan AHASS MPM Motor wilayah Jatim. Konsumen dapat memanfaatkan layanan Booking Service malalui aplikasi Brompit untuk mendapatkan layanan servis tanpa perlu antre. Aplikasi Brompit juga mempunyai program BOMBASTIS ‘booking service berhadiah fantastis’, dengan melakukan booking servis, konsumen bisa mendapatkan banyak hadiah dengan door prize yaitu 1 unit Honda Scoopy.

Perawatan CVT Motor Matik

CVT adalah bagian yang meneruskan putaran dari mesin utama ke roda belakang sehingga motor matik bisa berjalan dengan normal> Tetapi terkadang CVT menjadi bagian yang jarang untuk diperiksa oleh pemilik motor, sedangkan ada banyak bagian yang perlu untuk diperhatikan didalam CVT ini, seperti V-belt, Roller, oli transmisi dan kampas kopling.

Ada cara sederhana untuk mengetahui bahwa CVT sudah saatnya untuk dilakukan servis. Pada setiap 10.000 Km V-belt sudah mencapai untuk waktunya diperiksa karena V-belt terbuat dari karet perlu untuk diganti jika kondisinya sudah menipis atau retak. Begitu juga dengan roller yang perlu diperiksa jika sudah terlihat aus karena roller akan menimbulkan suara berisik pada mesin. (Azz-cc)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim