Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Ngalap Berkah Ramadhan, Pecinta Skuter Antik Babat Lamongan Bagi-Bagi Takjil

Ngalap Berkah Ramadhan, Pecinta Skuter Antik Babat Lamongan Bagi-Bagi Takjil

TerasJatim.com, Babat/Lamongan – Puluhan anggota komunitas pecinta skuter antik Kota Babat Lamongan Jatim, yang tergabung dalam Babat Vespa Club (BVC) bagi-bagi takjil kepada para pengguna jalan di jalur raya Babat-Lamongan, pada Sabtu (25/05/19).

Sedikitnya ada 200 paket takjil yang mereka bagikan guna ‘ngalap berkah’ di bulan mulia ini. Menariknya, paket takjil itu murni didapat dari hasil urunan anggota BVC sesuai kemampuan masing-masing tanpa penentuan nominal.

“Ya, Alhamdulillah bisa mewujudkan acara bagi-bagi takjil ini dengan anggaran yang diperoleh dari urunan sesuai kemampuan anggota BVC,” ujar ketua BVC yang akrab disapa Woke Vespa kepada TerasJatim.com.

Woke menyebut, kegiatan itu atas inisiatif dan kesepakatan anggota komunitas BVC. Tujuannya tak lain adalah bersama-bersama belajar berbagi kepada sesama di bulan yang penuh berkah ini.

“Tujuannya belajar berbagi manfaat untuk sesama meskipun dengan paket takjil sederhana karena memang menyesuaikan kemampuan. Harapan kami, kegiatan ini bermanfaat dan bernilai ibadah,” terang lajang yang murah senyum itu.

Ke depan, lanjutnya, BVC berencana melakukan kegiatan serupa, namun dengan sasaran anak yatim dan mereka yang hidupnya masih belum beruntung agar ikut merasakan kebahagiaan menyambut hari raya.

“Teman-teman rencananya akan melakukan kegiatan santunan 20 anak yatim dan sejumlah fakir miskin minggu depan, tapi tetap dengan semangat sesuai kemampuan. Semoga BVC bisa menjadi ladang belajar berbuat kebaikan,” pungkasnya. (Iq/Red/TJ)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim