Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Muscab II Partai Hanura, H. Setyo Armodo Kembali Pimpin DPC Partai HANURA Kabupaten Ngawi

Muscab II Partai Hanura, H. Setyo Armodo Kembali Pimpin DPC Partai HANURA Kabupaten Ngawi

TerasJatim.com, Ngawi – “Dengan kekuatan Hati Nurani kita gelorakan revolusi mental untuk kejayaan bangsa” merupakan tema yang diambil dalam acara Musyawarah Cabang II DPC Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) Kabupaten Ngawi, pada Jum’at (29/07).

Acara yang diselenggarakan di RM Joglo Notosuman, di Jalan Raya Ngawi-Solo KM 4 itu, dihadiri oleh ketua DPD Partai Hanura Jatim, H.Kelana Aprilianto.

Tampak hadir Bupati Ngawi Budi Sulistyono, Ketua DPRD Ngawi Dwi Rianto Jatmiko, Komisioner KPU setempat, unsur Muspida Kabupaten Ngawi, Pimpinan Partai Politik di Kabupaten Ngawi, Ketua DPC Kabupaten Ngawi, dan para Peserta Muscab II Partai HANURA yang terdiri dari 19 Partai Anak Cabang (PAC) yang masing -masing utusan meliputi Ketua, Sekertaris serta Bendahara.

Dalam mengawali acara tersebut, Ketua DPD Partai Hanura Jatim, Kelana Aprilianto mengharapkan agar Muscab tersebut bisa berjalan dengan lancar dan ditandai dengan tersusunnya program-program Partai HANURA 5 tahun ke depan.

Diharapkan dengan gelaran Muscab tersebut akan menghasilkan struktur kepemimpinan dan kepengurusan yang solid, loyal, kompak, dan pejuang partai yang bisa diterima masyarakat, dan juga kepemimpinan yang amanah yakni kepemimpinan yang mendapatkan kepercayaan dari masyarakat sekaligus kepercayaan dari Tuhan Yang Maha Esa.

Sehingga ke depan Partai HANURA akan menjadi salah satu partai pilihan rakyat khususnya di Kabupaten Ngawi, seiring dengan berkembangnya isu perubahan yang lebih baik.

“Bekerjalah dengan hati nurani, agar bisa memberikan yang terbaik bagi masyarakat dan kejayaan partai serta bangsa,” tandas Kelana Aprilianto dalam sambutannya.

Sementara, Bupati Ngawi dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh pimpinan partai politik yang telah bekerjasama dan mendukung program pemerintah daerah Kabupaten Ngawi.

Bupati juga berharap dalam MUSCAB II DPC Partai HANURA Kabupaten Ngawi ini, nantinya akan memunculkan pemimpin baru dan bisa membawa Partai HANURA untuk kedepannya akan lebih baik.

Dalam Muscab tersebut, terpilih kembali H.Setyo Armodo sebagai ketua DPC Partai HANURA Kabupaten Ngawi untuk periode 2016-2021.

Terpilihnya calon incumbent tersebut, setelah Setyo Armodo mendapatkan rekom dari DPP dan didukung secara aklamasi dalam Muscab itu.(bet-Advertorial)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim