Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

MPM Kenalkan Ban Terbaru Pada Komunitas Honda

MPM Kenalkan Ban Terbaru Pada Komunitas Honda

TerasJatim.com, Surabaya – PT. Astra Honda Motor (AHM) baru saja merilis produk ban baru, khusus CBR150 dan CB150R.

PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM ) distributor sepeda motor wilayah Jatim dan NTT memperkenalkan produk ban terbaru tersebut pada acara gathering komunitas Honda di Malang dan Gresik, beberapa waktu lalu.

Spek ban dengan kode K45 itu tak jauh berbeda dengan sebelumnya. Perbedaan paling mencolok pada pattern ban terbaru ini tidak memiliki pattern garis tengah. Ban dengan tampilan sporty yang mengakselerasi gaya berkendara ini cocok dipakai untuk harian dan di segala medan.

“Melihat banyaknya kegiatan dari komunitas Honda, maka kami juga memberikan tips merawat ban yang baik dan benar,” kata Johan Permadi, selaku Manager Area Part Division MPM.

Ban tubeless itu dibandrol Rp 323 ribu dengan ukuran 100/80-17. Sedangkan ban belakang berukuran 130/70-17 dibandrol Rp 498 ribu.

Di akhir kegiatan, dibagikan 3 set ban kepada perwakilan komunitas Honda CBR yang hadir dan bisa dicoba untuk dipasang di motor masing-masing. (Azz-cc)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim