MPM Honda Jatim Kembali Gelar Pameran Honda Secara Virtual

MPM Honda Jatim Kembali Gelar Pameran Honda Secara Virtual

TerasJatim.com, Surabaya – PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) kembali menggelar pameran virtual Honda selama periode 19 Agustus sampai dengan 19 September 2021. Untuk mengunjungi pameran virtual ini, konsumen dapat mengakses link www.pameranvirtualhonda-jatim-ntt.com.

“Honda Virtual Exhibition kembali kami persembahkan untuk konsumen setia motor Honda yang ingin melakukan pembelian motor Honda dapat mengunjungi website yang telah tersedia. Ada booth cub-corner, matic-corner, sport-corner, information-corner, lounge, dan aftersales-corner. Dan ada juga ragam promo menarik apabila konsumen melakukan deal pembelian melalui pameran virtual ini,” kata Andre Pramana, Digital Deputy Division Head MPM Honda Jatim.

Berbagai promo bisa didapatkan konsumen dengan mengunjungi pameran virtual Honda ini, seperti pembelian Honda Vario series, cukup dengan uang muka Rp1 juta dan potongan angsuran hingga 2 kali. Dan untuk pembelian Honda BeAT dengan uang muka Rp500 ribu dan potongan angsuran 2 kali.

Caranya sangat mudah, konsumen cukup duduk dari rumah dengan santai dan akses link www.pameranvirtualhonda-jatim-ntt.com melalui smartphone, lalu melakukan pendaftaran dengan memasukan data diri yang meliputi nama lengkap, nomor handphone, alamat email, dan kabupaten domisili. Setelah sukses melakukan login, konsumen dapat mengunjungi setiap booth. Kemudian pilih menu “Hubungi Sales” apabila langsung melakukan pembelian atau “Saya tertarik” untuk proses pembelian. Selanjutnya Honda sales people akan menghubungi konsumen tersebut.

Selain pembelian unit, konsumen juga dapat melakukan pembelian aksesoris dan apparel Honda. Dapatkan diskon hingga 20 persen. Segera kunjungi Honda Virtual Exibition dan ajak semua kerabatmu untuk merasakan sensasi menjelajahi pameran online Honda.

Info lebih lanjut, silahkan akses di website www.mpmhondajatim.com dan sosial media @mpmhondajatim. (Azz-cc)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim