MPM Honda Jatim Gelar Webinar #Cari_Aman Bersama Karyawan PT. Lautan Natural Krimerindo Mojokerto

MPM Honda Jatim Gelar Webinar #Cari_Aman Bersama Karyawan PT. Lautan Natural Krimerindo Mojokerto

TerasJatim.com, Surabaya – Edukasi safety riding diberikan PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT kepada setiap pengguna sepeda motor, utamanya untuk karyawan perusahaan. Hal ini untuk mendorong mereka agar peduli terhadap keselamatan diri sendiri dan orang lain.

Seperti edukasi yang digelar secara online dan disampaikan langsung oleh Yudistira Ardi, Instruktur Safety Riding MPM Honda Jatim kepada karyawan PT. Lautan Natural Krimerindo Mojokerto, pada Senin (19/07/21) ini.

Kegiatan yang bertemakan “Kemanapun Perginya Selalu Cari_Aman” ini diberikan pentingnya keselamatan berkendara dengan aman menggunakan perlengkapan berkendara yang benar, seperti helm SNI, jaket, sarung tangan, celana panjang dan sepatu. Selain perlengkapan berkendara, juga harus menjaga kebersihan perlengkapan berkendara.

Pada webinar kali ini juga diberikan pemahaman bahwa #Cari_Aman dalam aktivitas berkendara pada saat berangkat dan pulang kerja. Cari_Aman juga bisa disebabkan oleh sejumlah hal, dan yang paling besar penyebab kecelakaan adalah faktor manusia. Dimana pengetahuan, teknik, etika saat berkendara masih belum banyak diketahui secara benar.

Selain di PT. Lautan Natural Krimerindo Mojokerto., MPM Honda Jatim juga mengadakan webinar safety riding di PT. BBG, Indiehome Witel Surabaya, PT. Sampoerna Nganjuk dan PT. TRAC.

“Kami juga mengajak karyawan untuk tetap #Cari_Aman ketika berada di jalan saat naik motor dengan peduli terhadap keselamatan diri sendiri dan orang lain, memiliki kemampuan dasar untuk berkendara, dan menggunakan riding gear yang aman dan keren,“ kata Hari Setiawan, Instruktur Safety Riding MPM Honda Jatim.

Selain edukasi dalam webinar ini, peserta diberikan kuis sebelum dan setelah edukasi yang berisi materi yang diberikan. Peserta yang berhasil menjawab dengan benar, berhak mendapatkan sejumlah hadiah menarik. (Azz-cc)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim