MPM Honda Jatim Gelar ‘Ngoprek’ Seputar Komunitas Bersama Pecinta Adventure

MPM Honda Jatim Gelar ‘Ngoprek’ Seputar Komunitas Bersama Pecinta Adventure

TerasJatim.com, Surabaya – Untuk menjaga silaturahmi dan mempererat hubungan para bikers pemilik Honda CRF150L, PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT, mengadakan Ngoprek (Ngobrol Online Seputar Komunitas) live di Instagram @mpmhondajatim, Jumat (30/07/21).

Pada Ngoprek kali ini dengan tema “Remap Ecu, Memaksimalkan Performa CRF-mu” ini, menghadirkan perwakilan Komunitas CRF150L Semongko Sidoarjo, Dui Nofemby. Di Ngoprek yang live dari Riders Café MPM Surabaya dan dipandu oleh Community Development MPM Honda, Ilham Santoso ini, berbagi cerita dan pengalamannya selama mengikuti berbagai kegiatan adventure seperti CRF Day yang digelar MPM Honda Jatim untuk para pemilik dan pecinta CRF150L.

Pada Ngoprek kali ini, menghadirkan Mekanik BigBike MPM Honda Jatim, Dodik Kuswinarno, yang menyampaikan bagaimana cara dan keunggulan dengan upgrade ringan pada Honda CRR150L yakni remap ECU. Remap ECU standar adalah alternatif dalam meningkatkan performa motor dan dengan biaya yang terjangkau.

“Meskipun dalam masa pandemi dan PPKM seperti saat ini, kami ingin tetap menjalin silaturahmi antar anggota komunitas Honda melalui online, dengan memberikan tips perawatan motor atau modifikasi motor Honda,” kata Ilham Santoso, Community Development MPM Honda Jatim. (Azz-cc)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim