MPM Honda Jatim Bersama Satlantas Polrestabes Surabaya Gelar Seminar Safety Riding Kepada 50 Mahasiswa ITS

MPM Honda Jatim Bersama Satlantas Polrestabes Surabaya Gelar Seminar Safety Riding Kepada 50 Mahasiswa ITS

TerasJatim.com, Surabaya – Sebanyak 50 peserta yang merupakan mahasiswa perguruan tinggi Institute Teknologi Sepuluh November Surabaya (ITS) mengikuti seminar safety riding yang diadakan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT bersama Polrestabes Surabaya melalui virtual.

Mengangkat tema Bahaya Microsleep Saat Berkendara, Instruktur safety riding MPM Honda Jatim menyampaiakan materi mengenai persiapan berkendara sampai dengan tekhnik berkendara yang benar agar microsleep tidak terjadi pada kita.

“Microsleep bisa datang kapan saja saat kondisi badan caprk dan sangat berbahaya apabila terjadi pada daat berkendara. Oleh karena iti falam kesempatan kali ini saya memberikan tips seputar bahaya dari microsleep karena sebagai anak muda seusia mahasiswa ini banyak kegiatannya sehingga membahayakan apabila tetap memaksakan berkendara dalam kondisi tidak fit,” kata Hari Setiawan, Insruktur Safety Riding MPM Honda Jatim.

Selain itu, pada webinar safety riding kali ini juga disampaikan materi mengenai apa saja aturan serta pelanggaran dalam berkendara yang disampaikan langsung oleh Aiptu Muchamad Rikza Firmansyah dari Regident Satlantas Polrestabes Surabaya. (Azz-cc)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim