Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

MPM Berikan Potongan Harga Hingga Jutaan Rupiah Untuk Pecinta Honda CBR250RR

MPM Berikan Potongan Harga Hingga Jutaan Rupiah Untuk Pecinta Honda CBR250RR

TerasJatim.com, Surabaya – Saat tepat bagi masyarakat Jatim untuk membeli motor baru. Pasalnya, PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT, saat ini sedang menggelar program promo spesial penjualan melalui jaringan penjualan di Jatim.

Program promo penjualan ini sangat menguntungkan, sebab diskon dan potongan harga diberikan untuk pembelian motor Honda.

Promo penjualan ini berlaku untuk pembelian Honda CBR250RR. Konsumen yang melakukan pembelian akan mendapatkan cash back senilai Rp.3 juta. Bagi konsumen yang sudah pernah melakukan pembelian sepeda motor Honda, ada program Repeart Order dan Trade In senilai Rp.5 juta. Promo spesial penjualan ini berlaku pada bulan Juli 2019.

Untuk konsumen yang gemar modifikasi bisa memilih CBR250RR Black Freedom. “Kami berharap dengan program promo ini dapat memfasilitasi konsumen yang hobi modifikasi motor kesayangannya,” kata Suhari, selaku Marcomm & Developmemt Division Head MPM.

Total Control

Honda CBR250RR dan Honda CBR150R merupakan produksi anak bangsa yang hadir untuk menjawab kebutuhan para pecinta motor sport full fairing. Dengan mengusung konsep “Total Control”, Honda CBR series ini memberikan kegembiraan serta kemudahan dalam mengendalikan motor dengan kecepatan dan kelincahan di berbagai lintasan.

Honda CBR250RR mampu menghasilkan tenaga maksimal 28.5 kW (38.7 PS)/12.500rpm dan torsi maksimum hingga 23.3 Nm (2.4kgf.m)/11.000 rpm berkat penyematan mesin 250cc liquid-cooled 4-stroke DOHC 8-valve, parallel twin cylinder.

Sedangkan Honda CBR150R mengusung mesin 150cc DOHC-6 kecepatan, 4-valve, berpendingin cairan (liquid-cooled). Performa tingginya menghasilkan tenaga 12,6 kW (17,1 PS) /9.000 rpm dan torsi 14,4 Nm (1,47 kgf.m)/7.000 rpm. (Azz-cc)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim