Mogok di Jalan? Layanan Honda Care Aja

Mogok di Jalan? Layanan Honda Care Aja

TerasJatim.com, Surabaya – Intesitas hujan lebat masi melanda di sejumlah di Jatim, yang tak jarang menyebabkan ruas jalan terendam hingga banjir di beberapa kawasan. Hal ini bisa menyebabkan beberapa kendala untuk kendaraan bermotor yang melewati jalanan yang tergenang air, ataupun kendaraan yang di parkir di kawasan yang terkena banjir.

Namun, bagi konsumen Honda tidak perlu khawatir apabila mengalami kendala di jalan akibat terendam banjir atau permasalahan lainnya. Pasalnya kini Honda Care siap membantu.

Seperti pengalaman Zainal Arifin, salah satu konsumen Honda yang motornya terkendala saat akan beraktivitas di jalan. Dia pun menghubungi layanan Honda Care Jatim Emergency Road Assistance di nomer telepon 1500-989 atau 0-800-11-46632 (Bebas Pulsa). Mekanik AHASS terdekat, akan langsung datang untuk membantu pemasalahan.

“Terima kasih Honda, dengan layanan Honda Care saya sangat terbantu saat motor Honda terkendala di jalan. Mekanik dengan sigap langsung datang ke lokasi,” kata Zainal.

Saat ini, PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT, bersama dengan 43 jaringan dealer Honda di Jatim, telah menyiapkan 43 armada layanan service Honda Customer Assistance Road Emergency (Care) bagi konsumen yang kendaraannya mengalami kendala di jalan.

Layanan Honda Care ini tersebar di 9 kota, antara lain Kota Surabaya, Kota Kediri, Kota Malang, Kota Probolinggo, Kota Blitar, Kota Mojokerto, Kota Madiun, Kota Pasuruan dan Kota Batu. Juga tersebar di 29 kabupaten, yakni Pacitan, Ponorogo, Trenggalek, Tulungagung, Blitar, Kediri, Malang, Lumajang, Jember, Banyuwangi, Bondowoso, Situbondo, Probolinggo, Pasuruan, Sidoarjo, Mojokerto, Jombang, Nganjuk, Madiun, Magetan, Ngawi, Bojonegoro, Tuban, Lamongan, Gresik, Bangkalan, Sampang, Pamekasan, dan Sumenep.

“Honda Care solusi pertolongan pada masalah yang tiba-tiba timbul saat dalam perjalanan atau saat di rumah. Kini layanan Honda Care semakin luas jangkauannya dan semakin banyak armada yang siap beroperasi setiap harinya. Semoga kami dapat melayani konsumen Honda secara maksimal dalam mengatasi keluhan pertama yang terjadi pada sepeda motor konsumen Honda di manapun berada,” kata Satyo Prahnowo, HC3 Head MPM Honda Jatim.

Layanan Honda Care dilengkapi dengan semua perlengkapan servis, serta didukung oleh mekanik yang handal dan berpengalaman di bidangnya, sehingga layanan Honda Care ini mampu memberikan bantuan kepada konsumen yang mengalami kendala pada kendaraan Honda kesayangannya.

Hadirnya layanan Honda Care, merupakan salah satu wujud pelayanan yang diberikan Honda kepada konsumen untuk memberikan pelayanan terhadap kendala yang dihadapi oleh konsumen secara cepat. Meski demikian, pelayanannya tetap dengan mengutamakan kualitas servis yang terbaik.

Selama masa pandemi Covid-19 ini, MPM Honda Jatim memastikan mekanik yang bertugas dalam kondisi sehat dan menerapkan protokol kesehatan dengan mamakai masker, membawa hand sanitizer, menyemprotkan cairan disinfektan sebelum atau sesudah motor konsumen diperbaiki, serta secara berkala melakukan pembersihan armada beserta perlengakapannya dengan disemprot cairan disinfektan.

Untuk konsumen yang mengalami kendala pada sepeda motornya di jalan raya, dapat menghubungi nomor layanan Honda Care Jatim Emergency Road Assistance di nomeo telepon 1500-989 atau 0-800-11-46632 (Bebas Pulsa). Pelayanan Honda Care beroperasi dari Senin sampai Minggu, pukul 08.00 WIB sampai 16.00 WIB. Khusus untuk area Surabaya, Sidoarjo Kota, Malang Kota, jam operasional 08.00 – 21.00. Pada layanan Honda Care ini, konsumen mengganti biaya jasa service sebesar Rp.70 ribu, dan apabila ada penggantian part maka akan dikenakan biaya sesuai dengan harga part.

Layanan Honda Care juga dapat diakses melalui aplikasi Brompit, dengan cara klik pada menu Honda Care dan secara otomatis akan direct call ke call center. (Azz-cc)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim