Milenial Pacitan Dukung Muhaimin Iskandar Jadi RI 1 di 2024

Milenial Pacitan Dukung Muhaimin Iskandar Jadi RI 1 di 2024

TerasJatim.com, Pacitan – Ratusan muda mudi di Kabupaten Pacitan Jatim yang menamakan dirinya relawan Barisan Gus (Bagus) Muhaimin, mendeklarasikan diri mendukung Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), untuk maju sebagai calon Presiden RI di 2024 mendatang.

Para milenial itu mengaku siap memenangkan sosok Muhaimin Iskandar untuk bisa menjadi RI 1 di periode berikutnya.

“Kami para relawan Bagus Muhaimin, mendukung Gus Muhaimin jadi Presiden RI di 2024 mendatang,” bunyi deklarasi yang diucapkan serentak dari para relawan, di Pantai Pancer Door Pacitan, Jumat (18/02/2022).

Dasar bentuk dukungan tersebut tentunya bukan tanpa alasan. Selain visi misi yang baik dan selaras, mereka menilai jika Indonesia sudah saatnya dipimpin oleh seorang santri.

“Beliau dari pesantren. Sudah saatnya santri menjadi pemimpin Indonesia. Kami akan berjuang untuk memenangkan beliau,” ujar Rico Andi Prasetiawan, Koordinator Relawan Bagus Muhaimin, Kabupaten Pacitan.

Dalam deklarasi itu, para relawan juga menggelar bhakti sosial dengan melakukan aksi bersih-bersih Pantai Pancer Door dan pelepasan puluhan burung perkutut ke habitat asalnya atau dilepas liarkan ke alam bebas.

“Ini (relawan) ada 100 orang lebih. Selain deklarasi dukungan kepada Gus Muhaimin, kami juga melakukan kegiatan bersih pantai dan pelepasan burung,” pungkasnya. (Git/Red/TJ/Adv)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim