Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Menengok Destinasi Wisata Baru di Tengah Kota Magetan

Menengok Destinasi Wisata Baru di Tengah Kota Magetan

TerasJatim.com, Magetan – Warga Kabupaten Magetan saat ini memiliki Magetan Park, yang merupakan tempat wisata baru yang terletak di jantung kota. Magetan Park dihadirkan guna memberikan kemudian bagi masyarakat yang ingin menikmati akhir pekan, dan tak perlu lagi pergi jauh ke luar kota untuk berwisata.

Bupati Magetan, Suprawoto, menuturkan, dengan kehadiran destinasi wisata baru ini diharapkan makin banyak pengusaha untuk datang berinvestasi di wilayahnya.

Menurutnya, secara tidak langsung, dengan dibukanya tempat usaha wisata ini akan menyerap tenaga kerja lokal, yang pada akhirnya dapat mengurangi angka pengangguran. Selain itu akan menggerakkan perekonomian masyarakat secara umum dan muaranya akan meningkatkan perekonomian warga Magetan.

“Saya juga turut berbangga dengan diresmikannya tempat wisata saat ini yang menjadi salah satu kebutuhan pokok masyarakat. Ini tentunya menjadi peluang tersendiri untuk berinvestasi di dunia wisata. Bersama membetuk pola pikir masyarakat untuk sadar wisata, karena dari sektor pariwisata inilah akan mampu menggerakkan sektor lain di Magetan,” katanya, saat peresmian Magetan Park, Selasa (18/06/19).

Sementara, Heru Santoso, owner Magetan Park, menyampaikan, Magetan Park hadir bukan untuk menjadi kompetitor wisata di tempat lain namun untuk melengkapi variasi destinasi wisata di Magetan. Sehingga makin variatif wisata yang ditawarkan Magetan untuk memanjakan wisatawan.

Lebih lanjut dikatakannya, Magetan Park yang berada di tengah kota Magetan tersebut menawarkan wisata dengan beraneka fasilitas di dalamnya seperti kolam renang, wahana permainan air, taman bermain, outbond dsb. Sehingga sangat ideal untuk menjadi wisata keluarga segala usia di akhir pekan. Pastinya anak-anak juga akan betah bermain di sana.

Untuk diketahui, Magetan Park merupakan obyek wisata yang menggabungkan wahana bermain air dan outbound pertama di Kota Magetan. Tempat wisata yang berlokasi di pusat Kota Magetan, tepatnya di depan gedung DPRD Magetan ini, menjadi tujuan wisata yang mudah diakses oleh masyarakat. (Jnr/Kta/Red/TJ)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim