Mbois, Kukuhkan Tim Relawan Pemenangan Kabupaten

Mbois, Kukuhkan Tim Relawan Pemenangan Kabupaten

TerasJatim.com, Pacitan – Tim Relawan Pemenangan tingkat kabupaten pasangan Bakal Calon Bupati Pacitan, Yudi Sumbogo – Isyah Ansori atau yang lebih dikenal dengan Mbois dikukuhkan, Rabu (16/9/20) malam.

Hadir dalam kegiatan itu Yudi Sumbogo, Isyah Ansori, Ketua Tim Pemenangan Heru Setyanto, Ketua DPC PKB Pacitan, Fibi Irawan serta ratusan relawan pemenangan Mbois tingkat Kabupaten Pacitan.

Menurut Suyatno, jago yang diusungnya itu all out berjuang pada Pilbup Pacitan. “Yudi Sumbogo dan Isyah Ansori merupakan sosok yang diusung oleh PDIP dan PKB dan didukung oleh koalisi rakyat yang menginginkan kemajuan dan perubahan lebih baik di Kabupaten Pacitan,” ujarnya, di Hotel Graha Prima.

Untuk itu, lanjut Suyatno, kepada seluruh relawan diminta untuk bekerja keras mensosialisasikan Mbois ke segenap jajaran masyarakat. “Mbois adalah simbol kekuatan rakyat untuk bersama membangun Pacitan. Untuk itu mari bersama kita perjuangkan sehingga bisa menang dalam Pilbup Pacitan 2020 nanti,” jelasnya.

Jajaran Tim Relawan Pemenangan Mbois akan segera bekerja hingga memiliki jaringan di tingkat kecamatan, desa hingga dusun. “Kita akan memaksimalkan waktu yang ada untuk segera menyampaikan kepada seluruh lapisan masyarakat agar mengenal Mbois secara dekat dan memilihnya dalam pesta demokrasi di Pilbup Pacitan,” imbuhnya.

Sementara itu, Basuki, salah seorang relawan mengaku akan all out memenangkan pasangan Mbois. “Sikap berani Pak Yudi Sumbogo untuk mengambil sikap dalam upaya membangun Pacitan lebih baik harus kita apresiasi. Kita berjuang all out agar ada perubahan yang lebih baik di Kabupaten Pacitan ini,” ungkapnya singkat. (Git/Kta/Red/TJ/Adv)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim