Mbois Didukung 2 Partai, Heru Setyanto: Ada Rakyat di Belakang Kita

Mbois Didukung 2 Partai, Heru Setyanto: Ada Rakyat di Belakang Kita
Heru Setyanto , Ketua Tim Pemenangan Yudi Sumbogo – Isyah Ansori (Mbois)

TerasJatim.com, Pacitan – Ketua Tim Pemenangan Yudi Sumbogo – Isyah Ansori (Mbois), Heru Setyanto menegaskan, pihaknya akan all out dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pacitan 2020.

Heru yang juga Ketua Komisi I DPRD Pacitan juga mengaku optimis, meski pasangan Mbois hanya didukung oleh 2 partai, yang tidak lain yakni PDIP dan PKB.

“Meskipun kami hanya didukung dua partai dengan total 11 kursi dan pihak kompetitor 14 partai dengan 34 kursi, kami tidak takut. Kenapa? karena ada rakyat di belakang kita. Suara rakyat adalah suara Tuhan dan rakyat yang akan memenangkan pasangan Mbois pada Pilbup Pacitan 2020 nanti,” ucap Heru Setyanto, saat silaturahmi dengan tokoh masyarakat di Kecamatan Tegalombo, Minggu (20/09/20).

Untuk itu, pihaknya tetap tenang dan akan terus bergerak mensosialisasikan Mbois kepada seluruh lapisan masyarakat. Karena, perubahan yang lebih baik harus dilakukan di Pacitan.

“Tidak cukup dengan ayem dan tentrem saja, namun harus ada terobosan untuk memajukan Pacitan. Faktor pengalaman, konektivitas dan akses ke semua lini menjadi keunggulan Mbois. Ini tidak dimiliki oleh kompetitor. Untuk itu, mari seluruh masyarakat bersama membangun Pacitan yang lebih sejahtera bersama Mbois,” pungkasnya. (Git/Kta/Red/TJ/Adv)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim