Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Mayat Bayi Lengkap dengan Tali Pusarnya Ditemukan di Lahan Kosong

Mayat Bayi Lengkap dengan Tali Pusarnya Ditemukan di Lahan Kosong

TerasJatim.com, Surabaya – Warga sekitar Jl Simo Pomahan, Surabaya, dikejutkan dengan temuan mayat bayi berjenis kelamin laki-laki, di sebuah lahan kosong di Jl Simo Pomahan Baru, Surabaya, Senin (25/03/19) pagi. Mirisnya, dari ciri-cirinya, bayi tersebut tampak baru dilahirkan.

Penemuan mayat bayi itu bermula pada pukul 06.15 WIB, saat Abdul Basit (49), warga Simo Pomahan Baru, Surabaya, yang melihat sebuah tas berwarna hitam yang berada di pinggir jalan lahan kosong sebuah gudang di Jl Simorejo Sari, Simomulyo Baru, Surabaya. Saat itu, Basit pun tak menghiraukannya karena tak merasa curiga.

Namun sekitar 15 menit kemudian, Isanto Budi Gartoni, (49), yang juga merupakan warga sektiar, curiga dengan tas tersebut. Sehingga ia memberanikan diri untuk membukanya.

Begitu dibuka, Budi terkejut karena tas tersebut berisikan mayat seorang bayi laki-laki. “Mayat bayi ini dibungkus kain berwarna hijau kuning yang diperkirakan baru lahir dengan masih menempelnya ari-ari tali pusar di perut bayi tersebut,” ujar Kapolsek Sukomanunggal Kompol Muljono, saat mendatangi lokasi penemuan.

Selanjutnya Tim Inafis Polrestabes Surabaya mendatangi lokasi kejadian dan mengidentifikasi jasad bayi laki-laki yang masih merah tersebut.

Setelah melakukan olah TKP, Tim Inafis kemudian membawa mayat bayi itu ke RS Dr Soetomo, Surabaya, untuk di visum

“Saat ini kasus penemuan mayat bayi ini masih kita selidiki, dan sedang kita cari siapa orang tua dari bayi malang tersebut,” pungkas Muljono. (Ah/Kta/Red/TJ)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim