Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Kominfo Bojonegoro Gelar Diskusi Kemitraan Dengan Wartawan

Kominfo Bojonegoro Gelar Diskusi Kemitraan Dengan Wartawan

TerasJatim.com, Bojonegoro – Puluhan awak media dari sejumlah media siber yang bertugas di wilayah Bojonegoro Jatim, menghadiri undangan diskusi dengan Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Pemkab Bojonegoro, Kamis (23/05/19) sore.

Pertemuan yang digelar di Lantai 2, Gedung Pemkab Bojonegoro itu, membahas tentang peningkatan publikasi media terkait remcana ‘Branding Bojonegoro’ ke depannya.

Sebagai tuan rumah, Kepala Kominfo Bojonegoro, Kusnandaka Tjatur P, menjelaskan, dalam waktu dekat Kabupaten Bojonegoro akan bertindak sebagai tuan rumah dalam even nasional bertajuk ‘Launching Sistem Informasi Layanan Informasi Pemerintahan Desa’.

Terkait even tersebut, Pemkab Bojonegoro ingin mempromosikan seluruh potensi dan keunggulan lain yang dimiliki oleh Bojonegoro.

“Kegiatan ini akan berlangsung selama dua hari, dari tanggal 20 hingga 21 Juni 2019, di Gedung Angling Dharmo Pemkab Bojonegoro,” jelasnya.

Ia menambahkan, dalam even tersebut akan hadir seluruh kepala dinas kominfo provinsi dan kepala dinas kominfo kabupaten/Kota se-Indonesia.

“Kami membutuhkan dukungan dari media siber yang mempunyai akselerasi cepat, sehingga kegiatan tersebut dapat diketahui masyarakat luas,” jelasnya.

Dalam diskusi itu juga diisi paparan dari sejumlah pejabat terkait di lingkungan Pemkab Bojonegoro. Selanjutnya acara diakhiri dengan sesi tanya jawab. (Red/TJ/Adv)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim