Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Kodim Nganjuk Kerahkan Separuh Personelnya Untuk Amankan Mudik Lebaran

Kodim Nganjuk Kerahkan Separuh Personelnya Untuk Amankan Mudik Lebaran

TerasJatim.com, Nganjuk – Untuk membantu pengamanan Idul Fitri 2019, aparat TNI dari Kodim 0810/Nganjuk mengerahkan separuh kekuatan personelnya yang di tempatkan di sejumlah titik pos pengamanan.

Komandan Kodim (Dandim) 0810/Nganjuk Letkol Kav Joko Wibowo menjelaskan, kegiatan ini merupakan bentuk tanggung jawab dalam pengamanan Idul Fitri di wilayah Kodim Nganjuk.

“Personel kami sebar di pos pengamanan bersama anggota dari kepolisian,” jelasnya.

Ia menjelaskan, pos pengamanan yang tersebar tersebut sudah ditentukan oleh pihak kepolisian. “Prinsipnya kami mendukung tugas pengamanan untuk menjaga kondusivitas wilayah selama libur Lebaran,” tuturnya.

Untuk pos utama yang berada di Makodim Nganjuk, pihaknya menempatkan 4 personel dengan koordinator Perwira Seksi Operasi Kodim 0810/Nganjuk, Kapten Inf M. Nuril.

“Posko utama tersebut bertugas memantau perkembangan kondisi di pos lain yang tersebar di 20 Koramil di Nganjuk,” bebernya..

Joko juga mengimbau kepada para pemudik, agar menjaga kondisi kesehatan dan kondisi kendaraan selama perjalanan. “Apabila capek jangan dipaksakan, Di kodim Nganjuk kita sediakan rest area untuk para pemudik dengan fasilitas yang lengkap,” pungkasnya. (Mbul/Kta/Red/TJ)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim