Kodim Bojonegoro, Sabet Juara 3 Lomba Lari 10-K Kodam V Brawijaya

Kodim Bojonegoro, Sabet Juara 3 Lomba Lari 10-K Kodam V Brawijaya

TerasJatim.com, Bojonegoro – Menyambut Hari Ulang Tahun ke-67 Kodam V Brawijaya dan Hari Ulang Tahun TNI-AD ke-70, Kodam V Brawijaya menggelar Lomba Lari 10-K di Surabaya,  Minggu (20/12).

Lomba lari 10-K yang diikuti 10.000 lebih pelari dari seluruh daerah di Jawa Ttimur tersebut, yamg salah satunya adalah perwakilan dari Kodim 0813 Bojonegoro.

Dalam kegiatan yang digelar rutin tahunan ini, atlet lari Kodim 0813 Bojonegoro berhasil meraih Juara III kategori Umum (Masyarakat), dengan catatan waktu 36 menit, atas nama Aris Wandana, yang merupakan atlit dari Koramil Padangan  Bojonegoro.

Sebelumnya, Aris Wandana, yang telah lolos seleksi ini, dikirim untuk mewakili Kodim 0813 Bojonegoro, dan akhirnya berhasil menyisihkan ribuan peserta lari 10-K lainya, serta mendapatkan Juara III.

“Ini tak lepas dari upaya pembinaan dan support dari Kodim 0813 Bojonegoro, dan kami tidak akan pernah berhenti dalam memberikan semangat dan motivasi kepada seluruh jajaran Kodim 0813 Bojonegoro untuk terus mengukir prestasi di bidang apa saja,” ungkap Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Kav Donova Pri Pamungkas kepada TerasJatim.com.

Sementara itu, dijelaskan pula oleh Pasi Intel Kodim 0813 Bojonegoro, Lettu Eeng Mamuro, bahwa pihaknya siap untuk membawa nama baik Kodim 0813 Bojonegoro, dengan prestasii.

“Kita bangga  dengan capaian prestasi ini, dan patut untuk disyukuri meski hanya mendapat Juara III. Harapannya ke depan akan dapat diraih prestasi yang lain, tentu dengan lebih bekerja keras serta semangat tak kenal menyerah hingga bisa mendapatkan prestasi ini,” tegas Lettu Eeng Mamuro. (Exo/TJ)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim