Kedapatan Bawa Sabu, Pria asal Taman Madiun Ditangkap Polisi Kediri

Kedapatan Bawa Sabu, Pria asal Taman Madiun Ditangkap Polisi Kediri

TerasJatim.com, Kediri – MN, pria 40 tahun, yang beralamat di Jalan Mangga No 74B RT 20 RW 06 Kelurahan Kejuron Kecamatan Taman Kota Madiun, ditangkap anggpta Polsek Mojoroto Polresta Kediri, atas dugaan kepemilikan narkotika jenis sabu.

Selama di Kediri, MN tinggal di Perum Wisma Asri Blok T No 05 Kel Pesantren Kecamatan Pesantren.

Sementara dia ditangkap polisi saat melintas di Jalan K.H Agus Salim Kelurahan Bandar kidul Kecamatan Mojoroto Kota Kota Kediri, pada Sabtu (16/12) petang, pukul 17.30 WIB.

Saat dilakukan penggeledahan, petugas juga mendapatkan barang bukti berupa 1 poket sabu dalam plastik klip seberat 0,36 gram, yang didimpan di dalam bungkus rokok.

Kasubbag Humas Polresta Kediri, AKP Kamsudi menuturkan, pengungkapan kasus narkoba ini berdasarkan informasi dari masyarakat dan langsung ditindaklanjuti petugas.

“Tersangka ini diduga sebagai pengguna narkoba dan biasanya lewat Jl KH Agus Salim. Petugas pun sekira jam 17.30 WIB mengintai dan melakukan penangkapan serta penggeledahan. Dan ditemukan sabu yang dibungkus rokok seberat 0,36 gram,” jelasnya, Minggu (17/12).

Kamsudi menambahkan, kini tersangka berikut barang bukti sudah diamankan di Mapolsek Mojoroto, dan sedang dalam proses hukum lebih lanjut.

Polisi masih mengembangkan kasus ini untuk menguak darimana tersangka mendapatkan barang haram tersebut.

Atas perbuatannya, tersangka terancam Pasal 112 ayat 1 UU No 35 tahun 2009 tentang Narkotika. (Kta/Red/TJ)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim