Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Kapolda Jatim Beri Tali Asih Keluarga Anggota yang Gugur Saat Pengamanan Pemilu

Kapolda Jatim Beri Tali Asih Keluarga Anggota yang Gugur Saat Pengamanan Pemilu

TerasJatim.com, Surabaya – Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan, memberikan tali asih bagi keluarga anggota Polri yang gugur dalam tugas pengamanan Pemilu.

Pemberian tali asih itu dilakukan saat acara Tasyakuran dalam rangka suksesnya pengamanan Pilpres dan Pileg 2019, di Gedung Mahameru Mapolda Jatim, Senin (22/04/19).

Orang nomor satu di Mapolda Jatim itu memberikan tali asih masing-masing senilai Rp 125 juta untuk dua keluarga. “Kami turut berbelasungkawa atas gugurnya para personel Polda Jatim dalam rangka pengamanan Pemilu 2019. Semoga amal dan tugasnya di institusi Polri dapat bernilai ibadah,” jelasnya.

Selain itu, Irjen Luki juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada para personel Polri Polda Jatim yang telah mengemban tugas sebagai pengaman jalannya rangkaian Pemilu 2019 di Jatim.

“Alhamdulilah, terima kasih atas dedeikasi seluruh anggota Polri di Jatim yang berhasil menjalankan tugas pengamanan Pemilu,” jelasnya.

Dalam kesempatan itu, ia juga memberikan reward atau penghargaan kepada personel Polda Jatim yang telah berhasil melakukan penindakan kepada para oknum yang berupaya mengganggu jalannya Pemilu 2019 di wilayah Sampang Madura.

Selanjutnya acara ditutup dengan tasyakuran perayaan hari ulang tahun Luki yang ke-54 dengan diikuti sejumlah personil Polda Jatim yang juga berulang tahun di bulan April. (Ah/Kta/Red/TJ)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim